riau24 Yoserizal: Di Pustaka Soeman HS ini, Bilik Melayu Tenas Efendi jadi Favorite Pengunjung | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Yoserizal: Di Pustaka Soeman HS ini, Bilik Melayu Tenas Efendi jadi Favorite Pengunjung

0
Berita Riau -  Yoserizal: Di Pustaka Soeman HS ini, Bilik Melayu Tenas Efendi jadi Favorite Pengunjung
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Riau, Yoserizal Zein mengatakan, sampai disaat sekarang, institusii dipimpinnya ini terus menuai prestasi. Selain itu. Perpustakaan Soeman HS sudah mendapatkan penghargaan dari Ombusmen RI.
 
"Perpustakaan Soeman HS, ada mendapat pernghargaan. Bahkan dari Ombusmen RI. Selain itu ada hal yang membanggakan. Sebab. Perpustakaan Soeman HS tahun ini juga mendapatkan Akreditasi A dari Perpustakaan Nasional RI," ujar Yoserizal Zein.
 
Ini disampaikanya Kepala BPAD Riau tersebut, menjawab pesan singkat (sms) dari awak media ini. Kata dia, dalam hal urusan untik menarik perhatianya pengunjung dan masyarakat, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk tngkatkan mutu pelayanan.
 
"Pengunjung tiap tahunnya selalu bertambah, dikarena ada banyak cara yang dibenah oleh petugas perpustakaan, dengan bertujuan menarik jumlah pengunjung.Saat ini, kita justru sedang menggelar pameran mengenang Tenas Efendi. Pameran tematik ini, merupakan salah satu cara kita menambah jumlah pengunjung," jelasnya.
 
Mantan Karo Humas Setdaprov Riau ini mengatakan, kehadiran bilik Melayu Tenas Efendi, sangat berpengaruh terhadap dari jumlah pengunjung. Lihat saja, mulai dari kalangan anak sekolah, hingga mahasiswa, masyarakat dan juga wisatawan. Pasalnya diblik Tenas Eheendi ini banyak ditemui karya tiulisan budayawan Riau.
 
Dikesempattan itu, manta Kepala Museum Sang Nila Utana inipun mengatakan, seiirin dengan ttelah ada diraihnya prestasi Akreditasi A dari Perpustakan Nasional ini, ke depannya perpustakaan akan mempertahankan dati prestasinya dimasa mendatang.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru