riau24 Suka Kucing? Anda bisa Kerja di Kafe ini Begaji Rp 114.000 per jam | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Suka Kucing? Anda bisa Kerja di Kafe ini Begaji Rp 114.000 per jam

0
Berita Riau -  Suka Kucing? Anda bisa Kerja di Kafe ini Begaji Rp 114.000 per jam
Riau24.com- Cat Cafe Manchester membuka lowongan pekerjaan. Siapapun yang senang bermain dengan kucing boleh melamar posisi cat nannies.
 
Kafe kucing pertama di Inggris didirikan warga London, Lauren Pears pada 2013. Ia menamakannya Lady Dinah's Cat Imperium yang berisi kucing-kucing dari tempat penampungan hewan.
 
Membawa konsep serupa, Cat Cafe Manchester turut menghadirkan pengalaman menyenangkan bagi tamu. Mereka dapat bermain besama kucing sambil menyesap kopi atau menikmati aneka kue​.
 
Kini Cat Cafe Manchester yang dimiliki Ellie dan Sarah Close sedang mencari cat nannies, yaitu sosok yang dapat merawat kucing sekaligus mendorong interaksi tamu dengan para kucing. 
 
Perawatan kucing yang dimaksud antara lain memberi makan, memandikan, membersihkan kotoran, menciptakan permainan yang menyenangkan, dan tentu saja bermain bersama.
 
Jam kerjanya tidak hanya sepanjang kafe beroperasi, tetapi juga setelah kafe tutup. Artinya cat nannies akan menghabiskan waktu seharian dengan para kucing.
 
Kafe ini buka sejak pukul 9 pagi hingga 9 malam. Upah yang ditawarkan cukup besar yaitu 7.5 hingga 8 euro atau sekitar Rp 107.000 - Rp 114.000 per jam. Nah, tertarik melamar?
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru