riau24 Operasi Cipta Kondisi, Polres Rohul Amankan 11 Preman | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Operasi Cipta Kondisi, Polres Rohul Amankan 11 Preman

0
Berita Riau -  Operasi Cipta Kondisi, Polres Rohul Amankan 11 Preman
Rohul, Riau24.com- Operasi Cipta Kondisi Polres Rohul amankan sebelas pria diduga preman dari dua lokasi di sekitaran Pasir pengaraian.
 
Sebelas pria ini diamankan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Rohul, Sabtu (5/3/2016) dinihari sekira pukul 01.00 WIB.
 
Sasaran operasi dipimpin Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Muhammad Wirawan Novianto SIK, didukung 11 personil, adalah seputaran pertokoan di Pasir Putih, astaka MTQ, Taman Kota, cafe remang-remang dan penginapan di seputaran Jalan Lingkar KM 4 Pasir Pengaraian.
 
"Dari hasil giat tersebut, diamankan 11 pria. Mereka sudah dibawa ke Polres Rohul untuk dilakukan pendataan dan pembinaan," ujar Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK,M.Hum, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino, Sabtu malam.
 
Ipda Efendi menungkapkan dari salah satu penginapan di Jalan Lingkar, polisi mengamankan 4 pria, terdiri Zkn (30) warga Kaiti Kecamatan Rambah, IA (20) warga Jalan Lingkar KM 4, SRS (37) warga KM 6 Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, dan Jmt (47) warga DK 1 D Kecamatan Tambusai.
 
Sedangkan dari salah satu cafe remang-remang, polisi mengamankan 7 pria yang merupakan pekerja di salah satu perusahaan di Perumahan Ram Simpang Beringin Rambah Hilir yakni RW (26), DH (20), dan Spr (22), Rdy (20), IP (21), CNS (23), dan RHH (26). 
 
Dari operasi tersebut, polisi turut mengamankan ke Mapolres Rohul, seperti 3 sepeda motor tanpa dilengkapi surat kendaraan yakni Honda Revo hitam, Kawasaki Ninja RR, dan Yamaha Soul warna merah.
 
Ipda Efendi menambahkan pada operas yang baru selesai Sabtu sekira pukul 03.00 WIB, 11 pria yang diamankan diberikan pembinaan dan selanjutnya dipulangkan.‎
 
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru