riau24 Persiapan Pilkada dan Pemilu, Agun Minta Golkar Segera Munas | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Persiapan Pilkada dan Pemilu, Agun Minta Golkar Segera Munas

0
Politikus Partai Golkar, Agun Gunadjar Sudarsa Posisi di Tengah
Berita Riau -  Persiapan Pilkada dan Pemilu, Agun Minta Golkar Segera Munas

Jakarta, Riau24.com - Semua pihak internal Partai Golkar diminta mengedepankan sikap persatuan dan menekan segala potnsi terulangnya perpecahan partai. Maka itu, sekap egois masing-masing demi masa depan Partai Golkar.

Politikus Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa mengingatkan segala perbedaan yang setelah keluarnya putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasi Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Jakarta atau kepemimpinan Agung Laksono harusnya dibicarakan melalu rapat resmi, bukan di depan publik melalui media.

"Hanya dengan cara ini, diyakini Golkar akan bangkit kembali. Marilah kita saling menghargai dan menghormati hak semua kader Golkar. Di mana masa-masa sulit telah berhasil kita lampaui dengan kesediaan Pak ARB dan AL untuk penyelenggaraan Munas/Munaslub," ujar Agun melalui pesan singkat yang diterima Sindonews, Senin (7/3/2016).

Dia mengingatkan, dalam waktu dekat Partai Golkar harus menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dimulai 2017. Agenda besar selanjutnya, kata dia Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Maka itu dirinya mengatakan, agenda Musyawarah Nasional (Munas) yang rencananya dilaksanakan pertengahan April 2016 sebaiknya jangan ditunda. Dia yakin hanya dengan Munas partainya bisa kembali bersatu setelah dilanda konflik internal berkepanjangan yang melibatkan Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical dan Agung Laksono.

"Walaupu sangat teknis soal kepanitiaan dan kepesertaan, tapi itulah sesungguhnya kunci dari persoalan pelaksanaan Munas ini. Semangat rekonsiliatif, berkeadilan harus dikedepankan oleh para elite DPP Golkar," ucapnya.


R24/dev/sin 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru