riau24 Didukung Asing, Fahira Idris Sebut RI Target LGBT Dunia | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Didukung Asing, Fahira Idris Sebut RI Target LGBT Dunia

0
Anggota DPD RI Fahira Idris
Berita Riau -  Didukung Asing, Fahira Idris Sebut RI Target LGBT Dunia

Jakarta, Riau24.com - Anggota DPD RI Fahira Idris mengakui gencarnya propaganda dari pihak komunitas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), karena adanya dugaan dukungan dana asing.

"Memang betul sekali (ada dana asing) bahwa (pendanaan) organisasi LGBT di dunia ini sangat kuat, apalagi propaganda yang dilakukan di dunia luar biasa dan sekarang ingin menjadikan Indonesia sebagai target, karena jumlah masyarakat cukup banyak," kata Fahira.

Namun diakui Fahira, Indonesia bisa dikatakan terlambat dalam menyikapi penyebaran perilaku LGBT ini.

"Kita agak terlambat, kita sudah sangat bertolenransi kepada mereka (LGBT), dari soal pekerjaan, dari bidang lain mereka ada. Tetapi ini yang kita lihat dampaknya ya dan efeknya terhadap anak-anak. yang mereka lakukan ini pengembangbiakan (perilaku). Bukan kita mendiskriminasikannya y," ungkap Fahira.

Lebih lanjut senator kelahiran Jakarta 20 Maret 1968 ini menjelaskan, propaganda terkait LGBT ini sekarang tidak hanya menyasar kalangan dewasa saja.

"Bahkan sekarang sudah menyasar anak-anak. Indonesia sekarang sudah jadi destinasinya LGBT. pasti mereka ada targetnya, target mereka adalah nantinya akan ada legalisasi pernikahan sejenis. Karena mereka sudah berhasil di 20 negara," tandasnya.



R24/dev/sin 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru