riau24 Tabrakan Maut di Bojonegoro, Enam Tewas | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tabrakan Maut di Bojonegoro, Enam Tewas

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Tabrakan Maut di Bojonegoro, Enam Tewas

Bojonegoro, Riau24.com - Diduga karena sang sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraan saat melewati tikungan jalan yang licin, sebuah minibus Isuzu Elf yang dinaiki 16 penumpang oleng dan menabrak minibus dari arah berlawanan di Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (6/3/2016) malam. Enam penumpang tewas di TKP, belasan lainnya luka-luka.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di jalur Bojonegoro-Cepu, Blora Jawa Tengah, tepatnya di jalan raya Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Minibus jenis Isuzu Elf yang dinaiki 16 penumpang menabrak minibus jenis Honda Mobilio dari arah berlawanan.

Dari enam penumpang tewas, dua di antaranya adalah anak-anak. Sementara, korban luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Unit Kecelakaan di Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro Ipda Sarwoyo mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa kecelakaan ini bermula saat Isuzu Elf dengan nomor polisi K 1038 HN yang dikemudikan Woyo Nariyo, warga Cepu, Blora, Jawa Tengah, tiba-tiba oleng dari arah timur.

Diduga akibat tak mampu mengendalikan laju kendaraan saat melintasi belokan jalan yang licin setelah diguyur hujan, mobil bertabrakan dengan minibus dari arah berlawanan yang dikemudikan Teguh Catur Ari Wibowo, warga Kecamatan Ngasem, Bojonegoro.

Elf itu sempat terguling tiga kali lalu terbalik di tengah jalan raya. Enam jasad korban yang seluruhnya warga Cepu langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Bojonegoro. Sementara belasan korban luka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasus kecelakaan maut ini kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro.



R24/dev/sin 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru