riau24 Penembakan Sydney Disusul Aksi Penyanderaan | Berita Riau
Jumat, 09 Desember 2016

Penembakan Sydney Disusul Aksi Penyanderaan

0
Penembakan di sebuah gudang di Sydney
Berita Riau -  Penembakan Sydney Disusul Aksi Penyanderaan

Sydney, Riau24.com – Sebuah pabrik di kawasan perindustrian Herald Road, Ingleburn, Sydney, Australia, tengah dilanda drama penembakan oleh pelaku tak dikenal.

Kejadian yang bermula pada Senin (7/3/2016) pagi pukul 10.45 waktu setempat itu, dilaporkan mewaskan satu orang. Sementara dua korban lainnya terluka.

Dua korban terluka di lokasi yang tak diketahui kondisinya, langsung dievakuasi Kepolisian Sydney ke rumah sakit untuk perawatan darurat.

Sampai berita ini diturunkan, diwartakan ABC Net, Senin (7/3/3016) bahwa aksi penembakan dan pengejaran pelaku oleh polisi masih bergulir.

“Polisi memerintahkan kami untuk tidak mendekati jendela,” ungkap salah satu karyawan di kawasan industri yang juga saksi mata penembakan tersebut. Kepolisian New South Wales (NSW), Australia, menyatakan bahwa mereka meyakini sejumlah orang tengah dalam penyanderaan, pasca-terjadi penembakan di sebuah kawasan industri di barat daya Sidney, Herald Road Ingleburn.

Sebelumnya, seorang saksi mengaku mendengar adanya tiga hingga enam kali suara tembakan pada Senin, (7/3/2016) pagi sekitar pukul 10.45 waktu setempat.

Tapi, diyakini pelaku yang belum diketahui motif dan jumlahnya ini, masih berada dalam sebuah bangunan dan menyandera beberapa orang.

“Negosiator dan tim respons taktis sudah berada di lokasi dan mencoba mencari akses masuk ke bangunan tersebut,” tutur juru bicara Kepolisian NSW disitat Sky, Senin (7/3/2016), ungkap salah satu karyawan di kawasan industri yang juga saksi mata penembakan tersebut.

 




R24/dev/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam