riau24 Penembakan Sydney Disusul Aksi Penyanderaan | Berita Riau
Kamis, 26 April 2018

Penembakan Sydney Disusul Aksi Penyanderaan

2
Penembakan di sebuah gudang di Sydney
Berita Riau -  Penembakan Sydney Disusul Aksi Penyanderaan

Sydney, Riau24.com – Sebuah pabrik di kawasan perindustrian Herald Road, Ingleburn, Sydney, Australia, tengah dilanda drama penembakan oleh pelaku tak dikenal.

Kejadian yang bermula pada Senin (7/3/2016) pagi pukul 10.45 waktu setempat itu, dilaporkan mewaskan satu orang. Sementara dua korban lainnya terluka.

Dua korban terluka di lokasi yang tak diketahui kondisinya, langsung dievakuasi Kepolisian Sydney ke rumah sakit untuk perawatan darurat.

Sampai berita ini diturunkan, diwartakan ABC Net, Senin (7/3/3016) bahwa aksi penembakan dan pengejaran pelaku oleh polisi masih bergulir.

“Polisi memerintahkan kami untuk tidak mendekati jendela,” ungkap salah satu karyawan di kawasan industri yang juga saksi mata penembakan tersebut. Kepolisian New South Wales (NSW), Australia, menyatakan bahwa mereka meyakini sejumlah orang tengah dalam penyanderaan, pasca-terjadi penembakan di sebuah kawasan industri di barat daya Sidney, Herald Road Ingleburn.

Sebelumnya, seorang saksi mengaku mendengar adanya tiga hingga enam kali suara tembakan pada Senin, (7/3/2016) pagi sekitar pukul 10.45 waktu setempat.

Tapi, diyakini pelaku yang belum diketahui motif dan jumlahnya ini, masih berada dalam sebuah bangunan dan menyandera beberapa orang.

“Negosiator dan tim respons taktis sudah berada di lokasi dan mencoba mencari akses masuk ke bangunan tersebut,” tutur juru bicara Kepolisian NSW disitat Sky, Senin (7/3/2016), ungkap salah satu karyawan di kawasan industri yang juga saksi mata penembakan tersebut.

 




R24/dev/oke 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 12 Februari 2018 07:46 wib
Silakan Hubungi customer Service kami untuk mempertanyakan Bonus Kemenangan Mix Parlay ini. Sangat cepat dan sopan Untuk melayani anda ! HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) TERIMA KASIH..
Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:46 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru