riau24 Pemadaman Dengan Seenaknya Dilakukan PLN, Konsumen Mulai Kesal dan Ancam Berdemo  | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Pemadaman Dengan Seenaknya Dilakukan PLN, Konsumen Mulai Kesal dan Ancam Berdemo 

0
Berita Riau -  Pemadaman Dengan Seenaknya Dilakukan PLN, Konsumen Mulai Kesal dan Ancam Berdemo 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam beberapa belakangan ini, PT PLN
Area Pekanbaru kembali berulah, dengan tabiat lama. Dimana telah melakukan pemadamannya listrik dengan seenaknya. Sehingga, hal ini dikeluhkan konsumen. 
 
Terkait tabiat dari PT PLN dengan seenaknya itu. Kondisi ini disikapi konsumen dengan merencanakan aksi, akan menduduki kantor PLN tersebut. Disebab pemadaman ini dilakukan dengan tidak diberitahu atau dijadwal, yang sebagaimana mestinya. 
 
"PT PLN Area Pekanbaru ini telah seenak perutnya saja, memadam listrik. Sehingga kami (konsumen) ini merasa dirugikan dengan sikap demikian. Karena dengan adanya pemadaman tidak terjadwal, akan banyak sekali dampaknya," sebut Rahmadi.
 
Baik itu, sebutnya, pada kerugian material dan moril. Pasalnya, saat pemadaman listrik mendadak dan hidup juga mendadak, berdampak akan sangat banyaknya elektronik yang rusak. Selain ini, berdampak kerugian moril kepada konsumen PT PLN ini.  
 
Kesal dengan ulah pihak PT PLN ini, yang semakin getol dilakukan pemadaman listrik tidak menentu dan tanpa jadwal. Maka bisa saja warga berencana menggelar aksi ke Kantor PLN Area Pekanbaru di Setia Budhi. "Kita bisa gelar aksi," ungkapnya.
 
Tentunya rencana menggelar aksi itu, tambahnya, mempertanyakan kepada pihak PT PLN, terkait kian parah listrik dengan pemadam itu.
Jika alasannya masih klasik, tentu diminta manajemen Pekanbaru ini dievaluasi dengan segera, tujuan pembenahan.
 
Senada disampaikan oleh Sarwan menyikapi ini. Memang ini, sangat aneh dengan masih saja terjadi ini pemadaman listrik. Sehingganya, dengan pemadaman ini sangatlah terasa tinggal di kampung. Maka, pihaknya ini melakukan aksi di PT PLN tersebut.
 
"Kita akan kumpulkan massa dari masyarakat konsumen PT PLN ini yang kecewa. Tentunya itu sama-sama mendatangi Kantor PT PLN untuk mengungkap apa ini terjadi sebenarnya. Sangat aneh ibukota ini ada pemadaman listrik," sebut Syarwan.
 
Ketua PW BSM BB Riau ini yang juga politisi muda PBB, menyebut bahwa, sangat miris melihat akan kondisi listrik. Meskipun termasuk kota yang terus berkembang, tapi kondisi listrik juga mengecewakan masyarakat konsumen. Makanya dipertanyakan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam