riau24 Selamat, Ali Naifah dan Ainul Yaqin Terpilih Sebagai Gubernur dan Wagub Terpilih | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Selamat, Ali Naifah dan Ainul Yaqin Terpilih Sebagai Gubernur dan Wagub Terpilih

0
Berita Riau -  Selamat, Ali Naifah dan Ainul Yaqin Terpilih Sebagai Gubernur dan Wagub Terpilih

Rohul, Riau24.com -‎ Proses Pemilihan Gubernur dan Wagub Mahasiswa Fakultas Pertanian UPP Rohul di kampus dimulai sejak Rabu (2/3/16) dan baru berakhir Minggu (6/3/16).

Hasil pemilihan memutuskan, Ali Nafiah dan Ainul Yaqin terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa Fakultas Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masa bakti 2016-2017, dengan selisih 8 suara dari rivalnya dengan total pemilih 200 mahasiswa.

Ketua Panitia Pelaksana, Zikrul, sangat bersyukur Pemilihan Gubernur dan Wagub Mahasiswa Fakultas Pertanian UPP berjalan lancar. Ia sangat berharap, terpilihnya Gubernur baru melalui demokrasi membuat perubahan di Fakultas Pertanian UPP untuk lebih baik ke depan.

Ali Nafiah, selaku Gubernur Mahasiswa Fakultas Pertanian UPP Rohul terpilih berterima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk mahasiswa Fakultas Pertanian UPP.

"Ini adalah awal perjuangan kita untuk mewujudkan perubahan ke depan. Amanah yang saya emban ini akan saya jalankan sebaik mungkin, sesuai visi dan misi ketika saya kampanye bersama mahasiswa pertanian kemarin," ujar Ali dalam sambutannya.

Sementara itu, Afrizal, selaku Presiden Mahasiswa UPP Rohul mengucapkan selamat kepada Ali Nafiah terpilih sebagai Gubernur Mahasiswa Fakultas Pertanian UPP Rohul.

Ia mengharapkan, Ali bersinergi dalam membangun revolusi mental di kampus UPP. "Kalau kita semua bersinergi, penindasan intelektual tidak akan pernah dan tidak akan ada di kampus ini," ajak Afrizal.



R24/dev/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru