riau24 Polres XIII Koto Kampar Amankan Pelaku Pencurian Hewan Ternak | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Polres XIII Koto Kampar Amankan Pelaku Pencurian Hewan Ternak

0
Tersangka
Berita Riau -  Polres XIII Koto Kampar Amankan Pelaku Pencurian Hewan Ternak

Kampar, Riau24.com - Sebanyak dua (2) orang pelaku pencurian hewan ternak berhasil diamankan Polsek XIII Koto Kampar saat membawa kerbau di Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar pada hari Minggu (06/03/2016) kemarin.

Kedua tersangka yang diamankan Polsek XIII Koto Kampar ini adalah berinisial AR alias AM (44) laki-laki dan DS alias DN (34) laki-laki, keduanya adalah warga Muara Paiti, Kecamatan Kapur 9, Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Dari kronologis yang didapat, bahwa peristiwa ini diketahui terjadi pada hari Minggu (06/03/2016) kemarin sekitar pukul 10:40 WIB. Saat itu, Polsek XIII Koto Kampar mendapat informasi dari warga masyarakat bahwa di Bukit Tangkue, Desa Binamang ditemukan 2 orang yang membawa kerbau yang dicurigai sebagai pencuri hewan ternak kerbau.

Mendapat informasi tersebut personil Polsek XIII Koto Kampar langsung mendatangi lokasi dan melakukan interogasi kepada 2 orang yang membawa kerbau tersebut.
Dari hasil interogasi salah satu tersangka mengaku bahwa kerbau yang mereka bawa dicuri dari sawah yang berlokasi di Sungai Panjang Indah, Kenagarian Muara Paiti, Kecamatan Kapur 9, Kabupaten 50 Kota, Sumbar.

Kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti antara lain 1 ekor kerbau, 1 unit mobil Suzuki Carry warna biru dan sebilah parang milik tersangka dibawa ke Polsek XIII Koto Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, saat dihubungi terkait penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto, Senin (07/03/2016).

Disampaikan Handoko, bahwa pihaknya akan melakukan kordinasi dengan Polsek Kapur 9 Polres 50 Kota Sumbar untuk mengungkap kasus ini.



R24/dev/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru