riau24 DPR Akan Cecar Ahok soal Dugaan Perdagangan Manusia di Alexis | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

DPR Akan Cecar Ahok soal Dugaan Perdagangan Manusia di Alexis

2
Alexis
Berita Riau -  DPR Akan Cecar Ahok soal Dugaan Perdagangan Manusia di Alexis

Jakarta, Riau24.com - Panja Penegakan Hukum di Komisi III akan memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menjelaskan berbagai masalah yang terjadi di Ibu Kota.

Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa menjelaskan, berbagai permasalahan yang akan ditanyakan ke Ahok adalah tentang Sumber Waras, penggusuran kawasan prostitusi Kalijodo, hingga pemberian izin tempat hiburan Alexis.

"Persoalan-persoalan perdagangan orang yang itu dibilang berizin seperti Alexis, itu kan perdagangan manusia," kata Desmond di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (7/3/2016).

Semua itu, kata Desmond, terkait dengan sistem penegakan hukum di Jakarta, di bawah kepemimpinan Ahok. "Ini berkaitan dengan itu semua. Di dalam berkaitan dengan penegakan hukum di DKI kita akan tanyakan," sebutnya.

Ketua DPP Partai Gerindra itu menyebutkan, pertemuan dengan Ahok akan dilakukan pada minggu depan. "Kalau normal biasanya minggu depan. Yang jadi soal kesediaan Pak Kapolda dan Gubernur (Ahok), bisa enggak mereka minggu depan," tutupnya.



R24/dev/lip 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 19 Februari 2018 02:25 wib
Untuk mengetahui info lebih lanjut anda bisa datang / hubungi Customer kami untuk bertanya persyaratan nya dan kami siap melayani anda sangat cepat. Buruan Claim Promo Angpao kami segera .. https://goo.gl/Q326fm HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Juliana Lim
Senin, 12 Februari 2018 07:54 wib
Silakan Hubungi customer Service kami untuk mempertanyakan Bonus Kemenangan Mix Parlay ini. Sangat cepat dan sopan Untuk melayani anda ! HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) TERIMA KASIH..
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru