riau24 12 Tewas dalam Kebocoran Gas di Tambang Tiongkok | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

12 Tewas dalam Kebocoran Gas di Tambang Tiongkok

1
Seorang pekerja beraktivitas di tambang batu bara di Huaibei, Tiongkok
Berita Riau -  12 Tewas dalam Kebocoran Gas di Tambang Tiongkok

Beijing, Riau24.com -  Kebocoran gas di sebuah tambang batu bara di Tiongkok bagian timur laut menewaskan 12 penambang, lapor media pemerintah Xinhua, Senin (7/3/2016) seperti dilansir Associated Press.

Kecelakaan terjadi pada Minggu di sebuah tambang di kota Baishan, provinsi Jilin. Tim penyelamat membawa satu orang terluka ke rumah sakit dan mengonfirmasi bahwa 12 penambang lainnya yang terperangkap telah tewas.

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan, namun diduga berasal dari keracunan gas karbon monoksida. Gas ini biasanya menjadi komponen utama dari gas beracun yang bocor dari sebuah tambang batu bara.
Tiongkok dikenal memiliki sejumlah tambang batu bara berbahaya. Peningkatan standar keamanan oleh Beijing dalam beberapa tahun berakhir berhasil menurunkan tingkat kematian di tambang.

Negeri Tirai Bambu berusaha menutup tambang di sejumlah daerah seperti Jilin untuk mengurangi kelebihan kapasitas dalam industri baja dan batu bara. Rencana ini dipastikan menyebabkan ratusan ribu orang kehilangan pekerjaan.




R24/dev/met

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Kamis, 14 Desember 2017 12:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru