riau24 Rio Haryanto Tolak Bantuan Dana dari PNS | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Rio Haryanto Tolak Bantuan Dana dari PNS

0
Rio Haryanto kini bersiap untuk mengukir prestasi balap jet darat atau F1.
Berita Riau -  Rio Haryanto Tolak Bantuan Dana dari PNS

Jakarta, Riau24.com - Manajemen Rio Haryanto kaget dengan wacana pemotongan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diapungkan Menpora Imam Nahrawi untuk membantu pendanaan bagi pembalap Manor Racing tersebut. Meski ternyata diralat, tapi manajemen Rio Haryanto mengaku bakal menolak sumbangan dari PNS lewat cara pemotongan gaji.

"Kami tidak mengharapkan atas upaya ini karena Rio tidak bisa menerima dana dari sumbangan dari PNS. Dan saya dengar dari media akan ada pemotongan gaji PNS, tapi kemudian tidak benar adanya. Saya ingin memberikan masukan jika sponsor yang kami harapkan adalah dari dunia usaha seperti BUMN atau kementerian pariwisata," ujar ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati kepada wartawan di kantor Kemenpora,Senin (7/3/2016) pagi. 



 

Meski demikian, Indah selaku perwakilan Rio Haryanto mengaku berterimakasih dengan usaha yang sudah dilakukan pihak Kemenpora. "Terima kasih kepada Menpora RI atas dukungannya selama ini," ujar Indah. Hal senada diucapkan manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett. Dia membenarkan Rio Haryanto butuh dana yang besar, tapi bukan dengan cara potong gaji.

"Kami sangat apresiasi apapun dari Indonesia. Kami akan berangkat ke Melbourne pekan depan. Tapi please kami membutuhan dana dari sponsor," ujarnya.

Sementara itu, Sesmenpora Alfitra Salam menjelaskan kembali mengapa Rio Haryanto butuh dana yang besar. "Kenapa biaya Rio itu besar? Dia harus membiayai 70-80 orang di tim, membeli mobil dan juga berpindah-pindah lokasi," katanya.


R24/dev/lip 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru