riau24 Kembalikan Formulir, Ketua PWI Riau 'Dheni Kurnia' Optimis Maju di Pilwako  | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kembalikan Formulir, Ketua PWI Riau 'Dheni Kurnia' Optimis Maju di Pilwako 

0
Berita Riau -  Kembalikan Formulir, Ketua PWI Riau 'Dheni Kurnia' Optimis Maju di Pilwako 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Ketua 
PWI Riau, Dheni Kurnia tegaskan
dirinya. optimis hadapi Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru ini. Saat dirinya terus melakukan hal berbagai persiapanya menghadap Pilwako. Yaitu dengan langkah ini merapatkan barisan dan elemen ditengah-tengah masyarakat.  
 
"Saya optimis. Jikalau kita mulai dari rasa pesimis, kita tidak akan pernah bisa maju, apalagi disaat ini, sebagai wartawan kita harus selalu optimis. Saat ini wartawan ada yang duduk sebagai anggota DPRD Riau. Namun, yang duduk sebagai kepala daerah belum ada do Riau," katanya.
 
Ini disampaikan Dheni Kurnia saat pengembaliannya formulir kepada Panitia Penjaringan Pilwako. Saat
mengembalikanya berkas formulir penjaringan ke panitia DPC PDIP di Jalan Panglima Undan, Nomor 52, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Senin.
 
DK demikian panggilan Pimpinan salah satu media harian ini sebut, bahwa dirinya ini terus melakukan berbagai persiapan. "Saya sangat mengucapkan ha ini terima kasih pada pihak DPC PDIP, sekarang ini sudah membuka penjaringan calon Walikota dan wakil Walikota Pekanbaru," katanya.
 
Ketua PWI Riau ini mengatakan, ikut serta dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Pekanbaru di periode 2017-2022. Bahkan diketahui, formulir penjaringan ini dambil DK, Senin (22/2) pekan lalu. Pengambilanya formulir ini, karena atas keinginan sendiri dan juga berkat dukungan dari rekan-rekan wartawan.
 
Sementara ditempat yang sama, Ketua Panitia Penjaringan PDIP, Said Mahdi, mengatakan, saat ini mendaftarkan ikut mengambil itu formulir penjaringan di DPD PDI Perjuangan ada 26 orang. Tetapi, yang telah kembalikan berkas 14 orang. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru