riau24 Ranperda Pengembangan Pariwisata dan Tujuan Wisata ini Tunggu Ketuk Palu | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Ranperda Pengembangan Pariwisata dan Tujuan Wisata ini Tunggu Ketuk Palu

0
Berita Riau -  Ranperda Pengembangan Pariwisata dan Tujuan Wisata ini Tunggu Ketuk Palu
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiiring telah ada Penyampaian Jawaban 
Kepala Daerah atasnya Ranperda Pengembanganya Paiwisata serta Tujuan Wisata, yang melalui rapat Paripurna DPRD Riau. Maka, hal ini dalam waktu dekat sudah bisa ketuk palu pertanda disahkan.
 
Raperda digagas Komisi E DPRD Riau ini, dengan tujuan tingkatkan kondisi pariwisata, di daerah Riau kedepannya. Rapat Paripurna ini, yang semula dilakukan pekan lalu pada Jumat (4/3) pekan lalu batal ini dilaksana karena Plt Gubernur dan Plt Sekda berada diluar kota.
 
Namun, kembali dijadwalkan pada hari Senin (7/3). Maka, terlaksana dan rapat dipimpin oleh Noviwaldy Jusman ini didampingi Manahara Manurung. Sementara itu dipihak Pemprov Riau, diwakili Plt Sekda M Yafiz serta dihadiri Forkominda se Riau dan anggota DPRD Riau. 
Se-usai rapat, Noviwaldy Jusman selaku pimpinan rapat, menyebut bahwa sesuai dijadwalkan. Yakni halnya ini Penyampaian Jawaban 
Kepala Daerah atasnya Ranperda Pengembanganya Paiwisata serta Tujuan Wisata, yang melalui rapat Paripurna DPRD Riau ini disetuju.
 
"Maka hal ini didalam waktu dekat sudah dapat ketuk palu, pertanda disahkan Ranperda yang digagas Komisi E DPRD Riau. Dan tentu, diharap mudah-mudahan ini bisa segera terwujud. Karena ini, juga bisa mendatangkan PAD didalam sektor Pariwisata ini," terangnya.
 
Sementara itu Plt Sekda M Yafiz, yang mewakili dari Pemprov Riau ini mengatakan, tentu ini Provinsi Riau mengapresiasi atas digagas Ranperda tersebut yang tentunya dalam rangka upaya legislasi dari pariwisata. Semuanya menunjang pembangunan di kepariwisataan.
 
"Karena semuanya ini menunjang pembangunan serta peningkatan pembangunan kepariwisataannya daerah Riau. Apalagi, sudah ada Perda Nomor 4/2004. Dan, serta diatur UU Nomor 10/2009. Maka,
dengan ada Ranperda dibahas ini segera disahkan," sebut M Yafiz.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru