riau24 Wow.....Cara Bikin Suami Tahan Lama Di Ranjang ? | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Wow.....Cara Bikin Suami Tahan Lama Di Ranjang ?

0
Berita Riau -  Wow.....Cara Bikin Suami Tahan Lama Di Ranjang ?
 
Jakarta, Riau24.com - Khusus ini teruntukkan Pasangan Suami-Istri (Pasutri), dapat mempergunakan metode yang menggairahkan. Hal ini cara bikin suami tahan lama di ranjang.
 
Bisa menikmati sesi bercinta lebih lama dengan suami pasti akan di dambakan hampir semua istri. Ini 
bercinta penuh gairah dan suami bisa tahan lama di ranjang, maka istri bisa mendapatkan kepuasan seksual. Akan tetapi, bagaimana kalau pasangan tidak dapat tahan lama di ranjang ?
 
Untuk meningkatkan keperkasaan suami sehingga memilik performa seks yang prima ketika dilakukan hubungan intim di ranjang. Disini, ada beberapa cara yang dilansir www.carabaruku.com. Dan perlu dilaksanakan. Agar nanti, stamina dan kemampuan seks suami bisa meningkat.
 
1. Diet
Jaga pola makan yang bertujuan menyehatkan. Pastikan ini selalu mengkonsumsi makanan sehat dan banyak menyantap buah-buahan, sayur sayuran serta makanan yang kandungan lemaknya rendah serta konsumsi produk gandum. Diet mediterania bisa di lakukan karena baik untuk memaksimalkan sirkulasi di sekitar tubuhnya.
 
2. Menjaga Berat Badan 
Memiliki berat badan kegemukan akan meningkatkan resiko terkena penyakit seperti diabetes tipe 2, dan bisa menyebabkan kerusakan pada saraf melalui tubuh termasuk pada organ intim pria. Jadi pastikan mengkonsumsi makanan sesuai porsi dan jangan berlebihan.
 
3. Hindari Tekanan Darah Tinggi Mengalami tekanan darah tinggi dan kolesterol tentu bisa memicu rusaknya pembuluh darah seperti darah yang mengalir ke penis. Lakukan konsultasi ke dokter apabila suami Anda menderita penyakit ini.
 
4. Olahraga
Lakukan olahraga yang membuat menyenangkan untuk Anda dan pasangan karena bisa memicu semangat dan giat olahraga. Tidak sedikit penelitian yang hasilnya mengungkapkan ada keterkaitan gaya hidup dengan masalah disfungsi ereksi. Beberapa olahraga bisa di coba seperti aerobik yang di anggap paling efektif sama seperti berenang atau lari.
 
5. Jangan Merokok
Meskipun dalam kemasan bungkus rokok sudah ada peringatan akan bahaya bagi kesehatan ereksi pria, masih banyak pria yang susah menghentikan kebiasaan tidak sehat ini. Jadi, terus beri dukungan kepada suami agar berhenti merokok. Rokok dapat membahayakan pembuluh darah dan akan menghambat aliran darah menuju penis sehingga jangan pernah malas untuk meminta dan mendukung suami agar berhenti merokok.
 
R24/rul/car
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru