riau24 Derby London Utara yang Hadirkan Berkah ke Leicester | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Derby London Utara yang Hadirkan Berkah ke Leicester

0
Berita Riau -  Derby London Utara yang Hadirkan Berkah ke Leicester
Riau24.com - Derby London Utara antara Tottenham Hotspur versus Arsenal di White Hart Lane, Sabtu 5 Maret 2016, berakhir dengan skor imbang, 2-2. Hasil tersebut ternyata menghadirkan berkah bagi Leicester City.
 
Ya, hasil imbang yang diraih saat Spurs berhadapan dengan Arsenal, dimanfaatkan dengan baik oleh Leicester. Mereka menjauh dari kejaran dua rival terdekatnya itu usai mengalahkan Watford dengan skor 1-0.
 
Leicester kini unggul lima angka atas Spurs. The Foxes juga menjauh dari Arsenal dengan marjin delapan poin.
 
Kondisi tersebut membuat banyak pihak semakin yakin Leicester akan memenangkan Premier League musim ini. Meski begitu, manajer Leicester, Claudio Ranieri masih belum mau berpikir timnya bisa meraih trofi Premier League.
 
Ranieri menegaskan fokus Leicester sekarang bukan menjuarai Premier League. Leicester, disebut Ranieri, hanya ingin menyabet poin maksimal di sembilan pertandingan sisa Premier League.
 
"Kami menjalani musim dengan sangat spesial. Setiap pertandingan di Premier League adalah duel. Lima poin bukan berarti apa-apa," kata Ranieri seperti dilansir BBC Sport.
 
"Fans bermimpi dan kami bekerja. Ini adalah kombinasi yang sangat bagus. Saya katakan kepada para pemain, setiap laga adalah final," lanjutnya.
 
Masih ada dua lawan berat yang harus dilewati Leicester. Mereka adalah Manchester United dan Chelsea.
 
Semakin berat karena Leicester harus menghadapi keduanya di luar King Power Stadium.
 
Meski begitu, Ranieri cukup yakin Leicester bisa menyelesaikan musim 2015/16 dengan baik. Hanya ada satu kunci, disebutkan pria asal Italia tersebut, yang bisa membuat Leicester tampil konsisten di musim ini.
 
"Fokus saja, jangan gugup. Selesaikan pekerjaan dengan baik. Dan pekerjaan kami adalah menyelamatkan tim. Ini musim yang gila, baik untuk kami dan semua orang. Nikmati semuanya, kami tahu ini kesempatan yang aneh. Tapi, kami ingin bertarung," terang Ranieri.
 
Di tengah suka cita yang dialami Leicester, terdapat satu masalah besar. Winger andalan mereka, Riyad Mahrez, mengalami cedera di laga kontra Watford.
 
Alhasil, Mahrez harus ditarik keluar dan digantikan Daniel Amartey di babak kedua. "Tak masalah, cuma gangguan kecil karena dia kelelahan," ujar Ranieri.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru