riau24 5 Calon Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Depan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

5 Calon Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Depan

0
Berita Riau -  5 Calon Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Depan

Jakarta, Riau24.com - Kompetisi di berbagai negara di Eropa masih berjalan. Laga krusial tengah dilakoni setiap tim untuk menentukan masing-masing posisi di klasemen liga.

Meski begitu rumor tentang pemain maupun pelatih yang jadi incaran klub sudah bermunculan. Setiap klub jauh-jauh hari telah merencanakan aktivitas jual-beli pemain untuk memperkuat skuatnya di musim depan.

Sejumlah tim mulai menimbang-nimbang bintang yang diinginkannya. Pemain ini dilirik karena mampu menunjukkan performa terbaiknya di musim ini.

Ada beberapa pemain yang berpotensi pindah klub dan jadi pemain termahal. Berikut 5 pemain yang diperkirakan akan memiliki nilai jual mahal pada musim depan:

1. Neymar

Neymar bersama Lionel Messi dan Luis Suarez tampil brilian musim lalu ketika Barcelona meraih treble. Pemain asal Brasil ini ternyata bisa melangkah di hadapan Messi dan mampu mengambil tanggung jawab seperti bintang Argentina itu lakukan.

Musim ini, cedera Messi memberi Neymar kesempatan untuk membuktikan kepada dunia bawa dia juga pemain penting. Berkat penampilannnya yang cemerlang, Neymar masuk dalam radar banyak klub top Eropa.

Namun, kemungkinan besar Barcelona tidak akan membiarkan Neymar pergi. Tapi, orang tidak pernah tahu dalam sepak bola kejadian yang dinilai tak mungkin bisa terjadi, dan itu pasti akan memecahkan banyak catatan dalam sejarah transfer.

2. Jamie Vardy

Jamie Vardy adalah sosok kunci keberhasilan Leicester City memuncaki klasemen Liga Premier. Striker berusia 29 tahun ini adalah pemain dengan kecepatan dan finishing yang luar biasa.

Sangat menarik untuk melihat apakah manajer Leicester Claudio Ranieri memperbolehkan dia pergi? Sadar bintangnya jadi buruan klub lain, Leicester bergerak cepat mengamankan Vardy. Pemain nasional Inggris itu mendapat kontrak baru dari Leicester.

Kontrak Vardy bersama Leicester sebenarnya masih tersisa hingga 2018. Namun klub asuhan Claudio Ranieri itu khawatir ditinggal sang bomber maut. Oleh karena itu, mereka memberikan perpanjangan kontrak setahun hingga 2019.

3. Robert Lewandowski

Lewandowski tanpa diragukan lagi adalah salah satu striker terbaik dunia. Kehebatannya di depan gawang sangat enak untuk menonton. Lewandowski tampil luar biasa bersama Bayern Muenchen musim ini. Dia sudah mencetak 23 gol di liga domestik.

Pemain asal Polandia ini, dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid musim depan. Namun, banyak klub lain juga yang berharap bisa mendapatkan tanda tangannya, meski akan banyak biaya untuk mendapatkannya.

4. Harry Kane

Kane adalah superstar Premier League musim lalu berkat kepiawaiannya mengolah bola di lapangan hijau. Musim ini juga, ia telah melakukan hal yang sama.
Pemain Timnas Inggris ini tampil sangat mengesankan dengan posisinya, terutama finishing di daerah lawan. Dia sekarang sudah mencetak 17 gol di Liga Inggris.

Dan, sekarang Kane telah membuktikan bahwa dia bukan lagi 'One Season'. Itu berarti pula kemungkinan besar akan banyak beberapa klub raksasa Eropa yang ingin meminangnya.

5. Javier Hernandez

Striker Meksiko itu sempat gelisah saat membela Manchester United. Setelah mempertimbangkan segala hal pemain yang kerap dipanggil Chicharito itu, memutuskan untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen pada awal musim 2015-16.

Selama 4,5 musim di Old Trafford, Chicharito terlempar dari skuat utama manajer Louis van Gaal dengan menjadi pemain pinjaman untuk Real Madrid. Dalam setengah musim, Chicharito hanya mengoleksi tujuh gol dari 23 penampilan.

Sejak itu, Chicharito tampil cemerlang, dengan mencetak 24 gol di semua kompetisi, sekaligus membuktikan semua kritik yang ditujukan kepada dirinya adalah salah. Karenanya tidak akan mengejutkan ketika beberapa tim besar Eropa akan berburu tanda tangannya di musim depan.


R24/dev/lip 

 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru