riau24 Buat Kanal Bloking, Ratusan Personil Polres Kampar Dilibatkan Ikut Goro | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Antisipasi Karlahut Di Kampar

Buat Kanal Bloking, Ratusan Personil Polres Kampar Dilibatkan Ikut Goro

0
Berita Riau -  Buat Kanal Bloking, Ratusan Personil Polres Kampar Dilibatkan Ikut Goro
Kampar, Riau24.com - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan hutan di wilayah Kabupaten Kampar, ratusan personil Polres Kampar diturunkan untuk pembuatan 85 Kanal Bloking secara gotong royong pada hari Senin (07/03/2016) kemarin.
 
Gotong royong pembuatan Kanal Bloking ini di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar diikuti sebanyak 150 personil dari Polres Kampar dan Polsek jajaran, 20 prajurit TNI dari Kodim 0313/KPR serta 2 tim dari IOF. 
 
Paur Humas Iptu Deni Yusra kepada wartawan, Selasa (08/03/2016) menyampaikan bahwa Sejak pagi hari kemarin para personil ini telah berkumpul di halaman kantor desa Rimbo Panjang.  
 
"Kegiatan goro ini diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono didampingi Kabag Ops Kompol Azwar, Kapolsek Tambang AKP Rusyandi Zuhri Siregar, Kasat Binmas AKP Reza Mahendra dan Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Hermawan dan diikuti seluruh peserta goro dari personil Polres Kampar dan Polsek Jajaran," ujarnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru