riau24 Penculik Gadis di Pasar Minggu Ternyata Pacarnya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Penculik Gadis di Pasar Minggu Ternyata Pacarnya

0
Suasana di Polsektro Pasar Minggu
Berita Riau -  Penculik Gadis di Pasar Minggu Ternyata Pacarnya

Jakarta, Riau24.com - Kepolisian memastikan, pria yang menculik gadis remaja di Pasar Minggu, Jakarta Selatan adalah pacar korban sendiri.

Hal itu diketahui dari pengakuan keduanya saat menjalani pemeriksaan penyidik Polsek Metro Pasar Minggu usai ditemukan kepolisian di sebuah rumah di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ternyata pelakunya pacarnya sendiri," kata Kapolsek Metro Pasar Minggu, Kompol Zaky Alkazar Nasution, Selasa 8 Maret 2016.

Gadis berinisial NPL (16 tahun) dibawa pergi MF (16 tahun) sejak Minggu 6 Maret 2016. Sebelum hilang, NPL meminta izin kepada ayahnya untuk pergi main ke rumah temannya di kawasan Pasar Minggu. Ayah NPL, Budi, sempat menjelaskan, anaknya ingin ke rumah temannya dengan naik angkot.
 
Namun, tidak beberapa lama, anaknya mengirim pesan singkat dengan bahasa meminta tolong lantaran dibawa sebuah angkot yang tidak dikenal. Budi pun langsung menelepon ke anaknya tersebut, namun nomor anaknya sudah tidak aktif lagi.

"Anak saya SMS minta tolong. Dia bilang dibawa pakai angkot oleh seorang perempuan yang enggak dikenal ke rumah kosong. Dia bilang, 'tolong, Mah. Tolong, Pah.' Saya telepon sudah enggak aktif," kata Budi.


R24/dev/viv 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru