riau24 Tiga Persamaan Kasus Audry dan Akseyna | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Audry, Bocah 9 Tahun, Ditemukan Tewas Di Kolam Raksasa.

Tiga Persamaan Kasus Audry dan Akseyna

1
Berita Riau -  Tiga Persamaan Kasus Audry dan Akseyna

Depok, Riau24.com - Seorang bocah berusia 9 tahun bernama Audry Fahriza ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kolam penampungan air di kawasan Taman Merdeka, Sukmajaya, Depok, Senin, 7 Maret 2016. Sebelum ditemukan terbujur kaku, korban sempat dilaporkan hilang secara misterius, Minggu kemarin.

Jasad bocah malang ini pertama kali ditemukan sekitar pukul 14:00 WIB. Posisi korban ditemukan dalam keadaan terlentang dengan masih mengenakan pakaian lengkap, yakni kaos bola warna biru dan celana pendek warna merah.
Temuan mayat ini menjadi sorotan warga sekitar. Polisi tidak ingin terburu-buru mengevakuasi korban lantara ingin melakukan olah TKP dan visum terlebih dahulu untuk memastikan penyebab kematian-nya.
"Ini yang sedang kami upayakan. Apakah dia (korban) tewas karena tak bisa berenang atau bukan. Yang jelas memang awalnya laporan anak hilang pada Minggu kemarin. Ini sedang kami dalami, " kata Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Supriyadi.
Sementara itu, Farid ayah korban yang ditemui di lokasi kejadian tampak syok. Ia tak menyangka jika putra sulungnya itu ditemukan dalam kondisi terbujur kaku.
" Anak saya enggak bisa berenang dan emang enggak hobi berenang. Dia hobinya main game di warnet. Dari kemarin hilang, ditemuin kaya gini, ya Allah, " ucapnya lirih dengan mata berkaca-kaca.
Terkait hal itu, ia pun berharap lokasi ini (TKP) ditutup karena dapat membahayakan anak-anak.
"Tempatnya enggak aman, enggak ada pagar pembatas buat anak-anak. Tutup saja, enggak ada gunanya nih kolam," teriaknya dengan nada sewot.
Kejanggalan tewasnya korban juga diucapkan beberapa warga yang ada di lokasi kejadian.
"Masa kalau berenang pakaiannya masih utuh. Di sini juga enggak ada anak-anak yang berani berenang. Tempatnya dalam sekitar 4 meteran. Ini kan air buat nampung hujan dan buat ngisi mobil damkar, " kata Joko salah satu warga yang ditemui di TKP.
Usai olah TKP, rencananya jasad Audry akan dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk diautopsi sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka di Jalan Tambora Raya No 152 RT 7/6, Sukmajaya Depok.
Sekilas temuan jasad bocah malang ini mirip dengan Akseyna Ahad Dori, mahasiswa UI yang ditemukan tewas di Danau Kenanga UI, Maret 2015 lalu. Persamaan keduanya adalah sama-sama masih mengenakan pakaian lengkap saat ditemukan di danau atau kolam. Bedanya, kematian Akseyna banyak menyisakan kejanggalan seperti tumpukan batu di dalam tas ranselnya dan surat terakhir yang diperkirakan ditulis dua karakter berbeda. Sedangkan persamaannya antara lain, Audry ditemukan dengan posisi telentang lengkap dengan pakaian yakni kaos olahraga warna biru serta celana pendek warna merah. Dan yang terakhir keduanya sama-sama tewas di bulan Maret.


R24/dev/viv 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Reynold
Selasa, 08 Maret 2016 16:50 wib
Minta tumbal tu
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru