riau24 West Ham Dijanjikan Bonus Besar Jika Masuk Empat Besar | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

West Ham Dijanjikan Bonus Besar Jika Masuk Empat Besar

0
Berita Riau -  West Ham Dijanjikan Bonus Besar Jika Masuk Empat Besar
Riau24.com - West Ham menjadi salah satu tim yang lepas dari radar, di tengah gejolak Premier League dengan bertumbangannya klub-klub besar. Saat ini mereka sudah di peringkat lima, hanya tertinggal satu poin dari Manchester City di posisi empat.

Dikutip dari Mirror pada Selasa, 8 Maret 2016, sebelumnya hanya Leicester City dan Tottenham Hotspur, dua klub di luar langganan empat besar, yang terus menjadi pembicaraan sebagai pembuat kejutan musim ini.

Namun klub yang ditangani Slaven Bilic, itu secara perlahan terus menanjak. West Ham telah menggusur Manchester United dari posisi lima, meninggalkan klub kaya itu dengan keunggulan dua poin, setelah 29 pertandingan di Premier League.

Musim lalu saat masih ditangani Sam Allardyce, West Ham hanya bisa finish pada peringkat 12, tapi berhasil memperoleh hadiah sebesar £11,2 juta dari Premier League. Klub membagikan bonus £2 juta bagi para pemainnya.

Musim ini the Hammers berniat memberikan bonus £7 juta atau lebih dari tiga kali lipat, jika tim bisa mematahkan semua ekspektasi, dan finis di posisi empat besar. Mereka bakal memperoleh hadiah £21 juta di Premier League, ditambah bonus dari Liga Champions.

Satu tempat di fase grup Liga Champions, bakal memberikan jaminan bonus sebesar £9 juta, ditambah £25 juta dari hak siar televisi. Sementara setiap kemenangan di Liga Champions, akan memberikan mereka tambahan £1,1 juta.

West Ham sangat yakin bisa masuk empat besar, merujuk pada performa Manchester City yang terus menurun. Klub kaya, itu juga harus menjalani 10 laga tersisa, menghadapi tim-tim berat seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal. (ren)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru