riau24 Aroma Balas Dendam Warnai Duel Hull Vs Arsenal | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Aroma Balas Dendam Warnai Duel Hull Vs Arsenal

0
Berita Riau -  Aroma Balas Dendam Warnai Duel Hull Vs Arsenal
Riau24.com - Hull City bakal menjamu Arsenal dalam laga replay babak V Piala FA, di KC Stadium, Selasa 8 Maret 2016 atau Rabu dini hari nanti. Duel tersebut dipastikan akan diwarnai oleh aroma dendam.
 
Tuan rumah bernafsu untuk bisa menjungkalkan Arsenal di kesempatan ini. Mereka mengaku punya dendam kesumat kepada Arsenal.
 
Ya, selama dua tahun, The Gunners selalu jadi batu sandungan bagi Hull. The Tigers pernah menghadapi Arsenal di final Piala FA 2014 silam. Ketika itu, mereka harus puas di posisi runner up karena kalah dengan skor 2-3.
 
Musim lalu, kedua tim kembali bertemu di babak III. Lagi-lagi, Hull harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 0-2.
 
"Kami punya cerita yang sama saat bertemu Arsenal. Di tempat ini, kami akan menggila. Saya berharap KC Stadium kembali ke Premier League musim depan," kata bek Hull, Michael Dawson, seperti dikutip Daily Mirror.
 
"Kami pernah bertemu mereka di final Piala FA, beberapa tahun lalu, tapi hasilnya tak bagus. Di kompetisi ini, kami berharap bisa berprestasi, lolos ke babak selanjutnya, meski harus berhadapan dengan Arsenal yang hebat," lanjutnya.
 
Laga replay antara Hull versus Arsenal harus dilakukan lantaran kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol di pertemuan pertama di Emirates Stadium. Kala itu, Arsenal dibuat frustrasi dengan penampilan ciamik kiper Hull, Eldin Jakupovic. (one)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru