riau24 Pihak Kanwil Bea Dan Cukai Nyatakan Siap Untuk Pindah Lokasi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pihak Kanwil Bea Dan Cukai Nyatakan Siap Untuk Pindah Lokasi

0
Berita Riau -  Pihak Kanwil Bea Dan Cukai Nyatakan Siap Untuk Pindah Lokasi

Rohil, Riau24.com - Permasalahan akan dibongkarnya Pelabuhan Bagansiapiapi guna pembangunan Rumah Dinas (Rumdis) Bea dan Cukai yang selama ini menjadi polimek kini mulai mencair. Hal ini terjadi setelah kedua belah yakni pihak Pemda dan pihak Bea dan Cukai telah membuat perundingan untuk memindahkan lokasi kantor Bea dan Cukai Bagansiapi-api.

Kepala Kanwil Bea dan Cukai Bagansiapiapi, Suhartono mengatakan tindak lanjut lahan kantor Kanwil Bea dan Cukai yang akan dibangun rumah dinas akan kita hentikan. Ini dikarenakan adanya signal dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil untuk menukar guling lahan untuk  pembangunan Rumdis dan kantor Kanwil Bea dan Cukai tersebut.

"Rencana Pemkab akan memindahkan Kanwil Bea dan Cukai ke lokasi lain, termasuk pembangunan kantornya sekarang ini sedang dalam tahap perundingan kedua belah pihak tentang dimana lokasi lahan yang akan kami tempatkan" kata Suhartono seusai menghadiri Pencanangan PIN Polio, Selasa 8/3/16 di Pukesmas Bagansiapiapi.

Ditempat yang sama  camat Bangko, H Julianda,S.sos mengakui dengan akan dipindahkannya kantor bea dan cukai  ke lahan yang baru, kita telah menyiapkan lahan pembangunan kantor Bea dan Cukai di lahan Kelurahan Bagan Barat. Sementara untuk masalah pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) nya saat ini sedang kita tangani "tutup H. Julianda.


R24/dev/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru