riau24 Inikah Penyerang Asal Spanyol Bidikan Persib? | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Inikah Penyerang Asal Spanyol Bidikan Persib?

0
Berita Riau -  Inikah Penyerang Asal Spanyol Bidikan Persib?

Penyerang klub Hong Kong, Kitchee SC, Juan Carlos Belencoso, disebut-sebut jadi target Persib Bandung di bursa transfer pemain jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Jakarta, Riau24.com - Pemain yang pernah jadi mimpi buruk "Maung Bandung" saat mencetak satu dari dua gol kemenangan tanpa balas Kitchee atas Persib di babak 16 besar Piala AFC itu memang santer dikabarkan bakal merapat.

Nama Belencoso mencuat karena beberapa alasan, salah satunya karena dia bermain di Liga Hong Kong yang notabene merupakan negara yang tak asing buat Pelatih Persib, Dejan Antonic. Namun, Dejan masih bungkam soal identitas striker asing yang diundangnya datang ke Indonesia.

Dejan hanya menyampaikan jika penyerang asing yang dibidiknya bakal tiba di Bandung tengah pekan ini.

"Mungkin dia datang hari Kamis atau Jumat ini (10 atau 11 Maret 2016). Kalau sesuai jadwal, dia juga mungkin bisa main di Piala Bhayangkara," jelas Dejan.

Pelatih asal Serbia itu tak ingin menyebutkan siapa sosok striker asing yang sudah bikin penasaran bobotoh tersebut.

"Saya belum bisa kasih tahu siapa dia. Silakan mau tulis siapa saja striker itu. Tapi tunggu saja beberapa hari lagi, dia akan datang ke sini," ungkapnya.

Selain penyerang asing, Dejan juga mengejar seorang gelandang asing untuk menggantikan Marko Krasic yang sudah didepak karena tak sesuai harapan. Soal playmaker asing yang diburunya ini, Dejan menyatakan kemungkinan baru datang setelah turnamen Piala Bhayangkara berakhir.



R24/dev/viv 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru