riau24 Luna Maya Cari Investor untuk Danai Film Besutannya | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Luna Maya Cari Investor untuk Danai Film Besutannya

0
Berita Riau -  Luna Maya Cari Investor untuk Danai Film Besutannya

Jakarta, Riau24.com - Artis cantik Luna Maya yang sering main film, rupanya terbuai menjadi sutradara. Bahkan, mantan pacar vokalis Ariel Noah itu sudah menulis naskah untuk sebuah film.

"Pengin banget," ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (8/3).

Sayangnya, keinginannya itu harus terhenti lantaran belum ada investor yang bakal mendanai film besutannya itu. "Secara skrip, cerita, sinopsis, dan drafnya sudah ada. Cuma aku setop karena enggak ada investor," akunya.

Terlebih, Luna juga belum punya waktu untuk mendatangi investor. "Aku masih kepikiran pekerjaannku (bisnis clothing line dan media, red)," kata Luna.

Pemain film Janda Kembang itu mengungkapkan, telah memiliki satu konsep cerita ‎romantic-comedy yang bakal dijadikannya sebuah film. "Sebenarnya‎, banyak cerita yang ada di kepalaku. Ada percintaan, komedi, horor, persahabatan. Tapi, cerita romantic-comedy itu yang sudah ditulis," terangnya.

Berbicara tentang konsep cerita film, Luna Maya pun membongkar soal inspirasi dirinya saat menggarap cerita sebuah film. ‎"Ide itu muncul lagi di kamar mandi, keramas, buang hajat pagi-pagi, bengong, sebelum tidur, atau bahkan di mobil. Enggak tentu sih," ungkapnya.

Saat disinggung soal profesi‎ yang paling menantang, artis asal Bali itu mengaku, semua hal yang dikerjakannya cukup menantang. "Semuanya pasti menarik perhatian dan punya tantangannya tersendiri. Hal baru pasti lebih menantang," tandasnya.


R24/dev/jwa 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru