riau24 Hotel Club Bali di Vila Kota Bunga Cianjur Longsor, 5 Tamu dan 6 Mobil Tertimbun | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Hotel Club Bali di Vila Kota Bunga Cianjur Longsor, 5 Tamu dan 6 Mobil Tertimbun

0
Berita Riau -  Hotel Club Bali di Vila Kota Bunga Cianjur Longsor, 5 Tamu dan 6 Mobil Tertimbun

Cianjur, Riau24.com - Hotel Club Bali Komplek Vila Kota Bunga di Desa Batulawang Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Jawa Barat longsor. Akibat peristiwa ini lama orang tamu tertimbun. Tak hanya itu saja, delapan mobil juga tertimpa reruntuhan.

"Selain korban ada enam unit kendaraan roda empat dan dua unit kendaraan roda dua yang ikut tertimbun. Saat ini evakuasi terus dilakukan bersama tim gabungan," kata Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu kepada detikcom sekira pukul 08.24 WIB, Rabu (9/3/2016).Longsor yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB tersebut menjebol kamar 124 dan 125 keduanya bersebelahan. Di dalam kamar itu ada sebanyak 11 orang tamu menginap. Dari kamar 124 ada 6 tamu yang berhasil diselamatkan dan 3 orang masih tertimbun.

"Dari kamar 125 ada 2 tamu, enam tamu yang berhasil kita evakuasi sudah dibawa ke RSUD Cimacan sisanya masih kita cari," lanjut Guntur.

Hingga saat ini proses pencarian masih terus dilakukan dengan melibatkan tim gabungan dari TNI, Polri dan BPBD Cianjur. Penyebab longsor diduga berasal dari tebing yang berada dibelakang hotel dipicu hujan yang mengguyur sejak sore hingga malam hari.


R24/dev/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru