riau24 Pemprov Riau Segera Bayar Hutang Infrastruktur Stadion Utama Riau | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Pemprov Riau Segera Bayar Hutang Infrastruktur Stadion Utama Riau

2
Berita Riau -  Pemprov Riau Segera Bayar Hutang Infrastruktur Stadion Utama Riau
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Provinsi Riau tidak ingin gegabah dalam bertindak. Komitmen ini ditekankan dalam menanggapi rencana pelunasan hutang beberapa sarana infrastruktur.    
 
Kendati demikian, langkah penanganan terus dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku. Seperti rencana menganggarkan pelunasan hutang untuk pembangunan infrastruktur pendukung di seputaran Stadion Utama Riau.    
 
Komitmen itu disampaikan Asisten II Setdaprov Riau Masperi di Pekanbaru. Menurutnya, untuk hutang pembangunan stadion itu sendiri, belum dianggarkan di APBD.      Poin tersebut menjadi perhatian, karena  untuk hutang pembangunan infrastruktur Main Stadium telah memiliki payung hukumnya.
 
"Kita harus mematuhi aturan. Karena ada putusan Mahkamah Agung (MA) yang meminta untuk dibayarkan. Tetapi untuk gedungnya (stadion utama-red) itu belum ada dasar hukumnya,"paparnya.    
 
Mantan Birokrak Rohul itu memaparkan, dasar memang sangat diperlukan sebagai acuan. Terlebih lagi, ada kasus dugaan korupsi yang terjadi pada pembangunan Main Stadium untuk PON 2012 lalu itu.   
 
"Ya makanya harus jelas, apa yang menjadi dasar kita untuk membayarnya. Sementara kita ketahui, ada persoalan hukum di situ. Kendati demikian, kita tentua terus berupaya mencarikan solusi terbaik,"tutupnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Melliana
Sabtu, 10 Maret 2018 20:55 wib
Mainkan poker online kami sekarang juga sudah terpercaya di indonesia loh. dan dapatkan bonus-bonus nya setiap hari hanya untuk anda kami tunggu kedatangan nya ya untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru