riau24 Asrizal: Tunggu SK, Kaharuddin ini Pasti Dilantik jadi Sekwan Riau | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Asrizal: Tunggu SK, Kaharuddin ini Pasti Dilantik jadi Sekwan Riau

0
Berita Riau -  Asrizal: Tunggu SK, Kaharuddin ini Pasti Dilantik jadi Sekwan Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - Disebut menghalang-halangi dilaksanakan pelantikan daripada Sekwan Riau, Kaharuddin. Akhirnya ini terjawab sudah. Pasalnya, akan dilaksana pelantikanya oleh Plt Gubri pada jelang akhir bulan Maret 2016 ini. Sekarang, masih menunggu SK.
 
"Sekwan Riau, yang dipilih DPRD ini. Yaitu nama Kaharuddin, akan segera dilantik oleh Plt Gubri. Hal ini, direncakan bulan Maret 2016. Sekarang, masih menunggu SK yang diterbitkan Plt Gubri. Maka, dipastikan dilantik, jika SK sudah diterbitkan," kata Asrizal.
 
Ini diiungkap Kepala BKP2D Riau, menjawab wartawan, Selasa (8/2) di Pekanbaru. Dikatakannya, saat ini berkas administrasi pelantikan telah dilakukan, kini hanya tinggal menunggu penyelesaian SK yang penetapanya dari Gubernur Riau. Artinya, menunggu SK.
 
"Kini pelaksanaanya yaitu tinggal penyelesaian akhir saja. Maka itu tidak ada masalah, dalam halnya proses realisasi pelantikan. Dan pelantikan itu langsung dilakukan Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman. Jadi, saat ini saya rasa tidak ada masalah lagi," ucapnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya. Pasca dipilihnya Kaharuddin jadi Sekwan oleh Pimpinan di DPRD Riau beberapa waktu lalu. Maka, diharapkan kalangannya anggota DPRD Riau segera dilakukan itu pelantikkan. Tetapi hingga disaat ini, belum juga dilantik.
 
Desakan ini, agar segala kinerja wakil rakyat tidak terganggu lagi dan bisa berjalan maksimal serta sesuai dengan telah diagendakan sebelumnya. Karena, selama ini kinerja di DPRD sedikit terganggu dengan jabatan Plt Sekwan, yang sudah hampir setahunan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru