riau24 Billy Syahputra Tak Percaya Syahnaz Sadiqah Selingkuh dari Juan | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Billy Syahputra Tak Percaya Syahnaz Sadiqah Selingkuh dari Juan

1
Berita Riau -  Billy Syahputra Tak Percaya Syahnaz Sadiqah Selingkuh dari Juan

Jakarta, Riau24.com - Billy Syahputra sangat menyayangkan kandasnya hubungan sang mantan, Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian. Menurut Billy, Syahnaz dan Juan adalah pasangan yang serasi.

"Syahnaz tipe cewek baik, begitu juga Juan, kelihatannya orang baik. Walau Billy nggak kenal," ujar Billy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.
Billy mengetahui putusnya Syahnaz dengan Juan melalui pemberitaan di infotainment. Maklum, sejak Syahnaz berpacaran dengan Juan, adik Olga Syahputra ini mengaku jarang berkomunikasi dengan adik Raffi Ahmad Ahmad tersebut. "Paling ketemu di lokasi syuting," ujar Billy.

Sebelumnya, ada kabar kalau Syahnaz dan Juan putus karena kehadiran seorang pria bernama Rajiv. Soal gosip tersebut, Billy tak percaya. Billy tak percaya ada isu orang ketiga karena yakin Syahnaz adalah cewek yang setia.
"Enggak lah, Rajiv itu teman dekat Aa Raffi, teman Billy juga. Dulu pas Billy dekat sama Syahnaz, Rajiv juga selalu ada. Dia sudah punya pacar juga," jelas Billy.

Billy kembali menegaskan, putusnya Syahnaz dan Juan bukan masalah orang ketiga. Billy percaya kalau Syahnaz perempuan yang setia. "Mungkin mereka putus karena ada problem, bukan berarti ada orang ketiga," kata Billy.


R24/dev/lip 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Melliana
Sabtu, 10 Maret 2018 20:54 wib
Mainkan poker online kami sekarang juga sudah terpercaya di indonesia loh. dan dapatkan bonus-bonus nya setiap hari hanya untuk anda kami tunggu kedatangan nya ya untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru