riau24 Ketahuan Maling Motor, Dua Pria Ini Bonyok di Hajar Warga | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ketahuan Maling Motor, Dua Pria Ini Bonyok di Hajar Warga

0
Paur Humas Ipda Efendi Lupino
Berita Riau -  Ketahuan Maling Motor, Dua Pria Ini Bonyok di Hajar Warga
Rohul, Riau24.com- Tomy Jepisa (21) warga Perum PT. SJI Desa Ulak Patian, Kecamatan Kepenuhan dan Andi sariadi (19) Warga Trans Aliaga unit II  Ujung Sosa, Padang lawas Utara ditangkap massa yang geram atas ulahnya yang telah mencuri sepeda motor milik warga Kasang Mungkal, Bonai Darussalam.
 
Akibat ulahnya dua pria yang bekerja sebagai buruh ini, kedua dihajar massa setelah ketangkap ditempat persembunyiannya di Perkebunan Kelapa Sawit, PT Eluan Mahkota. Selanjutnya dua Pria ini diserahkan ke Mapolsek Bonai Darussalam.
 
Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK. Mhum melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengatakan, dua pria ini mengalami luka memar dibeberapa bagian tubuh karena sempat dihajar massa sebelum diserahkan ke pihak Kepolisian.
 
Kejadian pencurian sepeda motor ini, berawal Selasa (8/3/2016) sekitar pukul 14.00 WIB kedua pelaku (Tomy dan Adi) melintas menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BM-4461-UL di depan Toko Pancing di Desa Rawa Makmur.
 
"Kebetulan di depan toko itu parkir satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM-4826-UJ warna biru hitam milik Herman Hutagalung, saat itu sedang dibawa anaknya untuk beli peralatan pancing," ujar Ipda Efendi menerangkan kedua pelaku ini langsung mengambil dan melarikan sepeda motor korban ke Kebun Sawit PT EMA.
 
Ditambahkan Ipda Efendi, karena merasa kehilangan sepeda motor, anak korban Herman, M. Prasetio berteriak dan mencoba menanyakan kepada warga sekitar, lalu dia meminta tolong kepada warga untuk sama-sama mencari sepeda motornya.
 
"Akhirnya setelah dibantu warga untuk mencari, akhirnya diketahui kedua pelaku bersembunyi di Kebun sawit PT EMA. Warga pun beramai-ramai mendatangi pelaku. Akhirnya ditangkap dan dihajar massa dilokasi persembunyiannya itu," ungkap Ipda Efendi.
 
Setelah kedua pelaku mengakui perbuatannya dan menunjukkan sepeda motor yang disembunyikan itu, akhirnya keduanya diserahkan ke Polisi.
 
"Sekitar pukul 16.00 WIB anggota Polsek Bonai mendatangi TKP dan meringkus kedua pelaku serta mengamankan barang bukti," pungkasnya.
 
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru