riau24 DPD PAN Siak Kukuhkan Alfredi Sebagai Ketua | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

DPD PAN Siak Kukuhkan Alfredi Sebagai Ketua

0
Berita Riau -  DPD PAN Siak Kukuhkan Alfredi Sebagai Ketua
Siak, Riau24.com- Ratusan kader PAN Kabupaten Siak padati gedung Tengku Mahratu Siak, dalam rangka mengikuti pembukaan Musda V DPD PAN Kabupaten Siak. Kegiatan tersebut mengangkat tema Politik Tanpa Gaduh.
 
Ketua panitia (Ketupat) Musda V PAN Siak Suyud melaporkan, pembukaan pendaftaran calon formatur untuk periode 2015-2020 ini dibuka sejak 17
Februari sampai 4 Maret 2016. 17 orang tersebut terdiri dari 14 pengurus DPD PAN Siak, 2 anggota DPD PAN Siak dan 1 anggota istimewa PAN. Satu anggota istimewa tersebut diduga Alfedri, wakil Bupati Siak yang akan memimpin DPD PAN Siak untuk 5 tahun ke depan.
 
Ketua DPD PAN Siak, Fairus Ramli langsung meneriakan yel-yel Alfedri dalam sambutannya saat pembukaan Musda. "Tampaknya akan aklamasi ini," kata dia
 
Selanjutnya,Meskipun bukan lahir sebagai kader PAN, Alfedri telah didukung sebagian besar pengurus DPD PAN Siak termasuk Barisan Muda (BM) DPD PAN Siak untuk menduduki kursi nomor satu di DPD PAN Siak.
 
Ketua BM PAN Siak Sujarwo mengatakan, pihaknya mendukung penuh aklamasi untuk Alfedri dalam Musda DPD PAN Siak yang akan dibuka siang ini, Selasa (8/3/2016).
 
"Pak Alfedri sudah menyatakan kesiapannya bergabung dengan PAN sejak Pilkada lalu. Sekarang dia menyanggupi pimpin PAN ke depan. Kami sangat sepakat, dan itu akan aklamasi saja," kata dia.
 
Menurut Sujarwo, ada banyak pertimbangan memberikan pucuk pimpinan kepada Alfedri. Sebab, Alfedri dinilai cakap kapasitas dan berpengalaman luas. Maklum saja, selain birokrat, Alfedri juga sudah satu periode mendampingi Syamsuar memimpin Siak. Untuk periode ke-2, Alfedri tetap akan menjadi wakil bupati Siak.
 
R24/adi/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru