riau24 Plt Sekda Rohil : Semoga Kegiatan ini Bisa Menangkal Kegiatan Negatif Remaja Sejak Dini | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Gelar Lomba Tahfiz Kuran,

Plt Sekda Rohil : Semoga Kegiatan ini Bisa Menangkal Kegiatan Negatif Remaja Sejak Dini

0
Berita Riau -  Plt Sekda Rohil : Semoga Kegiatan ini Bisa Menangkal Kegiatan Negatif Remaja Sejak Dini
Rohil, Riau24.com- Dalam Rangka menumbuhkan cinta al -quraan kepada generasi muslim Salimah Kabupaten Rokan Hilir, Pengurus PC Salimah Bangko menggelar perlombaan tahfidz qur,an anak-anak tingkat MDA/TPQ se-kecamatan Bangko.
 
Plt Sekda Drs H Surya Arfan menyampaikan, pemkab memberikan apresiasi kepada Persaudaraan Salimah Rohil  atas terselangarannya tahfiz quran dalam rangka memberikan motivasi kepada satri/santriwati dalam menekuni dan mendalami isi kandungan alquran.
 
Selain itu, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk guna menangkal agar tidak terpengaruhi hal-hal yang sipatnya negatif. "Kita ketahui, saat ini anak-anak muda kita cepat terpengaruhi dalam hal-hal yang bersifat negatif.Untuk itu, peran orangtua sangat penting bagai mana untuk mendidik ke jalan yang baik,"ujarnya.
 
Sementara itu, DP Salimah Rohil, Halimah Tusaddyah menyebutkan,kegiatan ini salah satunya program ungulan PD Salimah Rohil dan PC Salimah bangko,untuk memotivasi bagaimana anak-anak cintakan al,quran bagi generasi ini. Untuk PD kegiatan lomba tahfidz sudah dua kali diselengara di masjid al- ikhlas ini.
 
Dalam lomba tahfidz qur,sedukitnya panitia mengundang lebih kurang 50 tingkat MDA dengan jumlah peserta 150, Adapun temanya," membentuk generasi cinta al-qur,an dan berakhlaqul karimah".
 
"Kita harapkan kepada seluruh yang kami undang khususnya kepada guru dan orang tua supaya termotivasi untuk menghafal al-qur,an. Kami berharap anak-anak generasi penerus mencintai  Al-qur,an,"tutupnya.
 
R24/adi/yan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru