riau24 Agar Bisa Meraih Klimaks, Wanita akan Butuh ini........ | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Agar Bisa Meraih Klimaks, Wanita akan Butuh ini........

0
Berita Riau -  Agar Bisa Meraih Klimaks, Wanita akan Butuh ini........
 
Jakarta, Riau24.com - Hubungan intim atau lebih dikenal sebutanya dengan istilah ngesek. Dalam hal ini wanita tentu berharap bisa meraih sesuai harapannya yaitu klimaks. Maka wanita butuh waktu yang bisa membuat dirinya terangsang.
 
Pemanasan atau foreplay adalah cara yang tepat memulai kegiatan seks suami istri. Dengan foreplay, sesi bercinta juga akan lebih bisa menyenangkan bagi kedua pihak. Makanya itu, jangan melewatkan foreplay saat berhubungan badan agar mudah mendapatkan suatu orgasme memuaskan.
 
Gaya posisi seks yang itu-itu saja pun, sepertinya bukan jadi suatu masalah. Jika saat bercinta inipun sebelumnya ada diiringi melakukan pemanasan terlebih dahulu. Nah, bagaimana cara agar pemanasan atau foreplay bisa membuat istri meraih orgasme ? 
 
Berikut ini trik-trik yang bisa Anda gunakan dalam kegiatan demikian itu. Seperti halnya di lansir laman Womenhealthmag yang dikutip Ejakulasidini.com. Ada beberapa tips foreplay sebaiknya dilakukan pasangan suami istri, yang tentu sebelum lanjut berhubungan intim tersebut :
 
 
1. Rasakan Detak Jantungnya
 
Sebelum melucuti pakaian, coba letakkan tangan Anda di dada pasangan, demikian halnya tangan pasangan Anda. Coba rasakan detak jantungnya. Jika makin berdebar, hal tersebut merupakan tanda gairah di dalam tubuhnya sudah mulai terbakar.
 
2. Berpikir Sesuatu yang Indah
Buatlah sugesti untuk otak Anda jikalau akan mencapai orgasme bersama pasangan. Imajinasikan apa saja yang akan dilakukannya pasangan terhadap Anda di atas tempat tidur nanti.
 
3. Meditasi
 
Luangkan waktu 30 detik untuk melakukan meditasi. Perempuan merupakan makhluk multifungsi. Ini artinya meditasi bisa Anda lakukan kapan saja termasuk ketika sedang menyaksikan acara  TV ataupun saat sedang membereskan kamar sambil menunggu pasangan datang. Tujuan melakukan meditasi adalah agar bisa menenangkan pikiran dan dapat menghadirkan energi positif.
 
4. Berfantasi
 
Agar tercipta satu hubungan yang kuat ketika bercinta dan bisa mencapai titik klimaks salah satunya adalah berfantasi seks. Fantasi Seks biasa di lakukan pria di sela-sela waktu luangnya. Jadi jangan heran kalau pria tidak pernah kehabisan akal untuk bereksperimen dengan beragam posisi seks.
 
5. Pelukan
 
Pelukan tidak hanya setelah Anda selesai berhubungan seks. Tetapi, semakin sering pasangan suami istri berpelukan sebelum bercinta. Maka, akan semakin merasakan kehangatan dari tubuh pasangan, dan secara otomatis tubuh inipun akan merilis hormon yang dikenal sebut oksitosi atau hormon cinta.
 
R24/rul/eja
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru