riau24 "Semoga dengan Dilantik Sekwan Riau Defenitif, ini Diharapkan Bisa Maksimal Kenirja" | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

"Semoga dengan Dilantik Sekwan Riau Defenitif, ini Diharapkan Bisa Maksimal Kenirja"

0
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring sudah dilantiknya ini Sekwan Riau Kaharuddin oleh Plt Gubri, Kamis di Gedung Daerah. Maka, diharap dengan pelantikan tersebut dapat berjalanya program kerja dan bisa maksimal kenirja di institusi ini.
 
"Tentunya, kita bersyukur dengan sudah dilantiknya Sekwan Riau ini oleh Plt Gubri. Maka harapan kita ini, supaya kedepannya program-program dapat berjalan. Dan juga ini diharap dapat maksimal kenirja dari SKPD Sekwan Riau. Disebab hampir setahun dijabat Plt," sebut Manahara Manurung.
 
Ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi PDIP, usai menghadiri pelantikan. Dikatakan dia, selama telah hampir setahun ini posisi jabatan Sekwan Riau itu dijabat Plt. Maka, telah dilantik ini diharapkan nanti yang diprogram dapat terlaksana, dengan sesuai tepat sasaran nantinya.
 
Harapan senada itu, disampaikan Noviwaldy Jusman. Bahwa sudah dilantiknya Sekwan Riau, tentu ini suatu harapan dari pada anggota DPRD, karena hampir setahunan sudah jabatan itu diisi Plt. Dengan telah didefenitifkan ini maka dapat melaksanakanya program sudah disusun secara maksimal 
 
"Diketahui, hampir setahunan itu jabatan Sekwan Riau dijabat oleh Plt. Tentu dengan dilantik Sekwan Riau yang defenitif, maka diharap dapat terlaksana program dengan tepat sasaran dan maksimal. Dan saat dijabat Plt, kondisi program-program disusun itu tidak berjalan maksimal," ungkapnya.
 
Politisi Demokrat ini menegaskan, yang lebih utama itu, jabatan dari Sekwan Riau ini memilik 'dua kaki' dalam memberikan pelayanannya di institusi ini. Artinya, diharapkan bisa jadi jembatan penghubungan diantara legislatif sama eksekutif. kedepanya. Sehingga nantinya ini bisa terlaksana progam.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru