riau24 Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pencurian Kabel Bawah Tanah | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pencurian Kabel Bawah Tanah

0
Berita Riau -  Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pencurian Kabel Bawah Tanah

Jakarta, Riau24.com - Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah mengantongi ciri ciri pelaku kasus dugaan pencurian kabel di bawah tanah. Diduga para pelaku ini bekerja secara berkelompok dalam menjalankan aksinya.

"Pelaku ini berkelompok. Kelompok 1 siapa saja, kelompok 2 siapa saja, doakan saja besok bisa saya sampaikan. Ciri-ciri pelaku sudah didapatkan, doakan dalam waktu singkat dapat ditangkap," ujar Dirkrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Mujiono kepada wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Kamis (10/3/2016).

Mujiono juga mengatakan, para pelaku tersebut ternyata masih memiliki keterkaitan dengan kasus penemuan sejumlah bungkus kabel di tahun 2014. Namun dia tidak mau menjabarkan secara rinci karena semua masih dalam penyelidikan.

"Itu ada kaitannya juga (dengan kasus 2014), ada yang tidak juga. Ini masih kita kembangkan semua," kata dia singkat.

Belum diketahui kabel milik instansi pemerintah mana yang dicuri oleh oknum tersebut. Usai olah TKP, polisi telah membawa sejumlah barang bukti, termasuk bonggolan atau sisa kabel curian ke laboratorium untuk diperiksa.

"Sisa bonggolan itu bersama barang bukti yang ada kita bawa ke lab, untuk memastikan, yang dipotong itu yang diambil punya siapa, apakah punya Telkom atau PLN, masih menunggu hasil lab," tutupnya.



R24/dev/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru