riau24 Diantar Puluhan Wartawan Kampar, Ketua PWI Ambil Formulir di Partai Nasdem | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Diantar Puluhan Wartawan Kampar, Ketua PWI Ambil Formulir di Partai Nasdem

0
Foto pengambilan formulir
Berita Riau -  Diantar Puluhan Wartawan Kampar, Ketua PWI Ambil Formulir di Partai Nasdem
Bangkinang,Riau24.com - Niat dan keseriusan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar tahun 2017, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar Aprizal hari ini mendaftar sekaligus mengambil formulir di Partai Nasdem Kabupaten Kampar, Kantor DPC, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Kamis (10/03/2016) siang.

Pantauan wartawan, sebelum mendaftar dan mengambil formulir di Kantor DPC Partai Nasdem Kabupaten Kampar, Ketua PWI Kampar Aprizal terlebih dahulu berkumpul di Kantor PWI Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota. 

Selanjutnya, dalam kesempatan itu, Ketua PWI Kampar menyampaikan sambutan dan disambut oleh rekan-rekan wartawan seperti Ketua Forum Wartawan Kampar (FWK) Abu Bakar, Suhaimi, Sekretaris PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani. 

Dengan diantar puluhan wartawan, Ketua PWI Kampar Aprizal berangkat mengunakan sepeda motor konvoi bersama-sama mengantar mengambil formulir ke Kantor DPC Nasdem Kampar. 

Setiba-tiba di Kantor DPC Nasdem, Aprizal yang ditemani rekan-rekan wartawan Kampar diterima langsung oleh Ketua DPC Nasdem Kampar Syamsul M Kamar, Sekretaris Fathuddin, Sekretaris Tim Pilkada Kampar DPC Nasdem Hj Misrahayati dan Amrizal.

R24/afd/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru