riau24 Mihajlovic: Tinggalkan Milan di Akhir Musim? Itu Rumor Tak Berdasar! | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Mihajlovic: Tinggalkan Milan di Akhir Musim? Itu Rumor Tak Berdasar!

0
Gabriele Maltinti/Getty Images
Berita Riau -  Mihajlovic: Tinggalkan Milan di Akhir Musim? Itu Rumor Tak Berdasar!
Milan,Riau24.com - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menyangkal rumor yang menyebut dirinya telah memutuskan untuk hengkang di akhir musim. Mihajlovic berniat memenuhi kontraknya.

Mihajlovic, 47 tahun, memang menjalani awal karier yang berat dalam membesut Milan. Meski begitu, belakangan Rossoneri mulai menemukan konsistensi dan hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terakhir sehingga hanya berjarak empat poin dari Inter Milan di zona terakhir Eropa.

Meski telah membuat kemajuan, Mihajlovic kerap dikritik presiden Milan Silvo Berlusconi. Media-media setempat melaporkan, pria Serbia ini gerah dengan campur tangan sang bos dan Lazio berminat mendatangkannya di musim depan.

Kontrak Mihajlovic di San Siro baru akan habis pada akhir musim depan. Tidak ada alasan bagi Mihajlovic untuk berhenti lebih cepat.

"Mesti ada sesuatu yang menganggu hari-hari istirahat!" kelakar Mihajlovic. "Saya cuma akan berkata begitu. Saya tidak ingin memberi publisitas kepada mereka yang mengatakan hal-hal demikian, tapi saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak berbicara dengan siapapun."

"Saya punya kontrak dengan Milan dan saya fokus membangun fondasi untuk masa depan yang sukses dengan Milan. Saya menyesal dengan kekalahan kemarin [melawan Sassuolo] yang memunculkan pertanyaan-pertanyaan mengenai masa depan saya."

"Itu adalah rumor-rumor yang tidak berdasar. Saya fokus mempersiapkan pertandingan berikutnya. Apakah saya ingin berlanjut di Milan? Tentu saja, kenapa tidak? Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada Presiden Berlusconi dan [CEO Adriano] Galliani. Saya di sini dengan pikiran yang jernih dan saya berlanjut dengan menegakkan kepala," tandas Mihajlovic kepada Milan Channel.


R24/afd/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru