riau24 Ahok Terus Bicara Soal Kemungkinan Kalah di Pilgub DKI | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ahok Terus Bicara Soal Kemungkinan Kalah di Pilgub DKI

1
Berita Riau -  Ahok Terus Bicara Soal Kemungkinan Kalah di Pilgub DKI

Jakarta, Riau24.com - Ada yang berbeda dengan Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini. Pernyataan-pernyataannya soal Pilgub DKI tak lagi meyakinkan. Ahok menunjukkan keraguan bisa mempertahankan kursinya.

Kamis (10/3/2016) hari ini, bisa dibilang Ahok malas-malasan menjawab soal pencalonannya di Pilgub DKI 2017. Beberapa kali dia mengarahkan wartawan bertanya ke Teman Ahok soal pencalonannya.

"Nggak usah diomongin lagi deh, pusing aku. Kamu tanya Teman Ahok dong, seberapa optimisnya. Saya paling penting kerja yang bener, masa jabatan saya sampai Oktober," kata Ahok. Pernyataan itu dilontarkannya kepada wartawan di RPTRA Kembangan, Jakarta, Kamis (10/3/2016) pagi tadi.

Ahok nampak ogah-ogahan bicara soal jalur independen yang akan ditempuhnya di Pilgub DKI. Dia menyerahkan sepenuhnya ke Teman Ahok.

"Kalau memang Teman Ahok nggak mampu ya kita mau maksa gimana, kan tergantung warga DKI. Kan Teman Ahok nggak bisa datang-datang maksa isi KTP. Tergantung, warga DKI kasih nggak. Kalau kasih cukup ya nyalon. Gitu kan," ujarnya, masih di RPTRA Kembangan.

Siang ini, Ahok kembali ditanya soal pencalonannya di Pilgub DKI 2017. Jawaban senada yang tak mau pusing soal Pilgub DKI kembali dilontarkannya

"Tolong jangan ganggu saya juga, saya harus bekerja secepat mungkin. Dengan asumsi kalau saya tidak terpilih lagi, Jakarta sudah berubah. Di tangan saya 2 tahun sudah berbeda, ya sudah saya tinggalkan kenangan baik buat orang Jakarta," ujarnya.

Ahok mengatakan dia ingin fokus bekerja. Mantan Bupati Belitung Timur ini ingin meninggalkan 'warisan' yang baik untuk warga DKI. Saat ini, fokusnya adalah menyusun APBD-P 2016 dan APBD 2017.

"Kalau nyalon belum tentu menang yang lawan partai kan. Ya sudahlah, pokoknya saya konsentrasi sekarang memberesi anggaran APBD perubahan 2016 harus bagus dan 2017 bagus, ada template. Sehingga sistemnya jalan walau saya nggak jadi gubernur," tuturnya.



R24/dev/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Minggu, 15 Oktober 2017 17:21 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru