riau24 Polsek Bukit Batu Amankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Polsek Bukit Batu Amankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

0
Barang Bukti
Berita Riau -  Polsek Bukit Batu Amankan Dua Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Bengkalis, Riau24.com - Polsek Bukit Batu berhasil menangkap dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu .

Kapolsek Bukit Batu Kompol Sugeng melalui Kanit Intel Dedy T. Kamis (10/3) lewat telepon selulernya mengatakan, kedua tersangka pelaku peyalahgunaan narkoba in diringkus oleh tim Polsek Bukit Batu.

"Penangkapan kedua tersangka dilakukan pada pada hari Kamis tgl 10 Maret 2016 pada pukul 1.30 Wib di jalan Lintas Pakning Dumai Desa Api-api Kecamatan Bukit Batu dan mengamankan tersangka HN dan MI " Ujar Kanit Dedy.

Dedy menjelaskan kronologis kejadian, Team Opsnal Polsek Bukit Batu mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di TKP (tempat kejadian perkara). Setelah mendapat informasi, team langsung melakukan pengintaian dan melakukan penggerebekan serta berhasil mengamankan kedua tersangka.

"Ketika pengeledahan dilakukan ditemukan barang bukti (BB) tiga paket kecil sabu, seperangkat alat hisap dan kaca pirek, serta uang tunai Rp.400.000 hasil penjualan sabu-sabu" jelas Kanit Dedy.

Hasil keterangan awal saat di TKP lanjut Dedy, bahwa tersangka mengakui baru saja selesai mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu dan telah melakukan transaksi Penjualan Narkotika.

"Kedua tersangka saat ini berada di Polsek Bukit Batu guna untuk penyelidikan lebih lanjut untuk mempertangungjawabkan perbuatannya," tutup Kanit Dedy.



R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru