riau24 DPC Dapil I Riau Partai Perindo Dilantik Hary Tanoe | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

DPC Dapil I Riau Partai Perindo Dilantik Hary Tanoe

0
Berita Riau -  DPC Dapil I Riau Partai Perindo Dilantik Hary Tanoe

Dumai, Riau24.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Daerah Pemilihan (Dapil) I Riau Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kamis (10/3) secara resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang bertempat di Ballroom Hotel Comfort, Jalan Jendral Sudirman, Dumai.

Kedatangan Hary Tanoesoedibjo di lokasi pelantikan DPC Dapil 1 Riau disambut dengan tari persembahan Melayu Tepak Sirih. Selanjutnya, prosesi pelantikan pun diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh ratusan Kader Partai Perindo yang memenuhi ballroom hotel tersebut. Tak ketinggalan Mars Perindo pun turut dinyanyikan.

DPC Dapil 1 Riau Partai Perindo yang dilantik langsung Hary Tanoe diantaranya, DPC Kota Dumai sebagai Ketua Syafrizal Latif, DPC Kota Pekanbaru sebagai Ketua Ahmad Basri, DPC Kabupaten Bengkalis sebagai Ketua Jabilter Purba, DPC Kabupaten Meranti sebagai Ketua Amat, DPC Kabupaten Rohil sebagai Ketua Muzardin, DPC Kabupaten Rohul sebagai Ketua Jufren dan DPC Kabupaten Siak sebagai Ketua Juhendri.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan Petaka Bendera Partai Perindo oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari kepada perwakilan Ketua DPC yang dilantik.

Dihadapan para kadernya, Hary Tanoe menjelaskan, bahwa tujuan dari pelantikan tersebut adalah untuk mempererat hubungan seluruh jajaran pengurus, mulai dari tingkat DPC hingga DPP.

“ Ini bukti keseriusan kita yakni Partai Perindo, untuk membangun partai yang kuat, partai yang solid dalam rangka menumbuh kembangkan partai agar bisa berjuang untuk bangsa indonesia,” ujarnya.

Tujuan lain dari pelantikan di tingkat DPC yakni, untuk menanamkan visi, misi dan basis perjuangan Partai Perindo kepada kader. Sekaligus memberikan wawasan kebangsaan dan sikap partai Perindo.

“ SDM kita harus benar – benar memahami apa yang diperjuangkan oleh partai, itulah kenapa saya memutuskan untuk melakukan orientasi ini secara langsung, untuk menyampaikan perjuangan dan sasaran Partai Perindo,” sebut Hary seraya menegaskan, bahwa perjuangan Perindo adalah menjadikan Indonesia bangsa yang makmur.

Maka dari itu, Ia mengajak seluruh kader untuk membangun partai dan memperjuangkan segala hal yang diperjuangkan partai.

“ Mari kita bersama-sama membangun partai dan memperjuangkan apa yang kita perjuangkan,” ajaknya.

Ketua DPW Partai Perindo Riau Ahmi Septari menyatakan, Partai Perindo Riau terus membangun struktur hingga ke tingkat paling bawah. Setelah pembentukan dan pelantikan seluruh DPC selesai, maka target berikutnya yakni kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting.

“ Kunci untuk membesarkan Partai Perindo ini adalah kebersamaan. Untuk itu, mari kita bersama, kita tunjukkan kepada masyarakat kinerja kita,” katanya.

Sementara, Ketua DPC Kota Dumai Syafrizal Latif mengatakan, pembentukan kepengurusan DPC se Dumai sudah selesai 100 persen dan 80 persen untuk Dewan Pimpinan Ranting.Ia mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan untuk membangun Dumai jadi lebih baik.

“ Mari kita bergandengan tangan,bersama-sama memikirkan agar ke depan Dumai lebih baik,” ajaknya.

Usai pelantikan DPC Dapil Riau I, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe akan melanjutkan perjalanannya ke Inhu.


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru