riau24 Kaharuddin: Saya Berjanji akan Laksanakan Amanah ini Sesuai Ketentuan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kaharuddin: Saya Berjanji akan Laksanakan Amanah ini Sesuai Ketentuan

0
Berita Riau -  Kaharuddin: Saya Berjanji akan Laksanakan Amanah ini Sesuai Ketentuan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring dengan dilantik jadi Sekwan Riau yang defenitf oleh Plt Gubri, tentu merupakan amanah berat. Tetapi itu bagi Kaharuddin menjadi suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan maksimal.
 
"Terlebih dahulu, saya bersyukur atas pelantikan ini. Karena suatu amanah yang diemban, di dalam hal menjalankan tugas di Sekwan ini, saya akan melakukan sesuai dengan ketentuan aturan berlaku.
Karena ini amanah, makanya hal itu harus dilaksanakan," ujanya.
 
Ini disampaikan Kaharuddin, saat di Pekanbaru. Kata dia, apalagi ini sudah ada sumpah jabatan. Yang disaat itu juga membacakan fakta integritas yang diantara poin jelas menegaskan tidak menerima atau menyuap karena hal kepentingan tertentu saat melaksana tugas.
 
"Tadi itu ada meneken surat fakta integritas yang diantara poin jelas menegaskan tidak menerima atau menyuap. karena hal kepentingan tertentu disaat melaksanakan dan lainnya berkaitan tugas. Makanya saya akan berjanji, akan bertugas ini sesuai ketentuan," katanya.
 
Mantan Sekdisdik Riau ini, berujar bahwa, seperti yang disampaikan Plt Gubri, maka dirinya akan siap melaksanakanya amanah dengan sebaik-baiknya. Dan berupaya ini, dapat mejadi arah penghubungan diantara ini eksekutif dan legislatif untuk tujuanya pembangunan.
 
Seperti ini yang telah diberitakan sebelumnya. Plt Gubri ini dengan resmi melantik Kaharuddin mejadi Sekwan Riau. Pelantikan itu, telah diterakan sesuai surat keputusan kpts nomor 294/III/7 maret 2016. Pelantikan berlansung di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru