riau24 Zulher dan Aziz Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Zulher dan Aziz Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati

0
Berita Riau -  Zulher dan Aziz Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati

Bangkinang, Riau24.com - Baru dibuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 oleh DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kampar, Kamis (10/03/2016) dari pagi hingga siang ini, sudah ada tiga orang yang mengambil formulir di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota.

Dari informasi yang didapat, bahwa sudah ada tiga (3) orang balon yang telah mengambil formulir di Partai Nasdem yaitu pertama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar Aprizal, Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Kampar H Zulher dan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau H Aziz Zainal.

Aprizal dalam mengambil formulir diantar langsung oleh puluhan wartawan baik itu dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Forum Wartawan Kampar (FWK) yang bertugas di Kabupaten Kampar.

Sementara itu, usai Aprizal mendaftar dan mengambil formulir di Partai Nasdem Kampar dengan posisi bakal calon Wakil Bupati Kampar dan dilanjutkan oleh H Zulher selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar.

Zulher menurut sumber di Nasdem Kampar mengambil formulir secara pribadi bersama sang isteri Hj Rosvanilda setelah Aprizal mengambil formulir.

Sementara itu, balon ketiga (3) mengambil formulir hari ini di DPD Nasdem Kampar adalah H Aziz Zainal.



R24/dev/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru