riau24 Fraksi Sampaikan Jawaban atas Pendapat Kepala Daerah tentang Ranperda Pariwisata  | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Rapat Paripurna DPRD Riau

Fraksi Sampaikan Jawaban atas Pendapat Kepala Daerah tentang Ranperda Pariwisata 

0
Berita Riau -  Fraksi Sampaikan Jawaban atas Pendapat Kepala Daerah tentang Ranperda Pariwisata 
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau menggelar Rapat Paripurna tentang Ranperda Pembangunan Wisata. Agenda yang berlansung diruangan Paripurna ini berkaitan penyampaian Pandangan Fraksi-Fraksi atas Jawaban dari Kepala Daerah.
 
Rapat Paripurna dipimpin lansung H Sunaryo yang didamping kedua sejawatnya, yaitu Manahara serta Noviwaldy Jusman. Sementara itu Pemprov Riau diwakili Sekdaprov M Yafiz. Juga turut dihadiri unsur Forkominda Riau, Kepala SKPD, dan anggota DPRD Riau, beserta undangan lainya.
 
Fraksi DPRD Riau ini, sampaikan pandangan menyatakan sependat dengan dipaparkan oleh Pemprov pada waktu lalu terkait Ranperda yang di prakarsa Komisi E DPRD Riau. Tentunya, dengan harapan Ranperda yang digagas ini, dapat bermanfaat didalam kemajuannya pariwisata di Riau.
 
Berbagai pandangan dari fraksi ini terungkap akan paparannya yang disampaikan, dengan harapan itu kedepannya menjadikan Provinsi Riau akan kian jadi tujuan wisata diminati. Baik itu lokal maupun ini dari manca negara. Karena yang diketahui, Provinsi Riau ini punya potensi wisata.
 
"Tadi, sudah dipaparkan jawaban dari delapan Fraksi yang ada di DPRD Riau ini. Dan pada intinya itu sependapat dengan apa yang sebelumnya dipaparkanya Kepala Daerah. Maka dalam waktu dekat ini mudah-mudahan terbentuknya Perda yang ada digagas Komisi E DPRD," ujarnya.
 
Ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Riau H Sunaryo menjawab wartawan, Kamis (10/3) sore. Katanya, dari jawaban fraksi tadi itu sangat jelas mendukung Ranperda dapat berubah jadi Perda. Namun, yang diharapkan nantinya kebijakan itu 
tidak tumpang tindih nanti dengan peraturan lainnya.
 
Dikesempatan itu, Politisi PAN ini mengatakan, memang perlu juga dibuat sandart khusus mengenai biaya seperti hal jasa transportasi
dan akomodasi. Sehingganya itu, menimbulkan kenyamanan pada wisatawan. Karena potensi wisata di Riau ini banyak, perlu kordinasi sama Pemda setempat.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru