riau24 Jelang Tutup Jam Pendaftaran, Balon Bupati Ilyas Husti Ambil Formulir di Nasdem Kampar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Jelang Tutup Jam Pendaftaran, Balon Bupati Ilyas Husti Ambil Formulir di Nasdem Kampar

2
Berita Riau -  Jelang Tutup Jam Pendaftaran, Balon Bupati Ilyas Husti Ambil Formulir di Nasdem Kampar
Bangkinang,Riau24.com  - H Ilyas Husti yang kerap bersosialisasi ini maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar tahun 2017 mendatang, membuat gebrakan baru dengan dibukanya pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar langsung mengambil moment dengan detik terakhir mengambil formulir di DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kampar.
 
Menjelang 15 menit tutup waktu jam kerja pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 di partai Nasdem di manfaatkan oleh Profesor ini mengambil formulir balon Bupati Kampar dengan diterima langsung oleh pengurus Nasdem dan Tim Pilkada, Kamis (10/03/2016) sore, di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota.
 
Sore itu, kedatangan H Ilyas Husti ini disambut langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kampar Syamsul M Kamar, Sekretaris Fathuddin, Ketua Tim Pilkada H Syofian, Sekretaris Hj Misrahayati, Amrizal, Adi Jondri Putra.
 
Sebelum menyerahkan formulir, ada sepatah kata dan sambutan dari Ketua DPD Nasdem Kampar kepada seluruh yang hadir baik itu kepada Ilyas Husti sendiri maupun tim yang mengantarkan balon Bupati Kampar ini.
 
Syamsul yang juga mantan Anggota DPRD Kampar ini menjelaskan panjang lebar bagaimana proses awal pembukaan pendaftaran hingga akhir dari tahapan yaitu wawancara sebelum diserahkan ke DPW Nasdem Provinsi Riau.
 
Selain itu, ditambahkan oleh Ketua Tim Pilkada Kampar H Syofian bahwa ada mekanisme yang telah ditetapkan oleh DPP terkait pembukaan pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar di Partai Nasdem.
 
Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari balon Bupati Kampar H Ilyas Husti dengan menguraikan panjang lebar terkait pencalonannya di bumi Serambi Mekkah Provinsi Riau.
 
Setelah itu, Ketua Tim Pilkada Nasdem langsung menyerahkan berkas formulir balon Bupati Kampar kepada Ilyas Husti.

R24/afd/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Toto
Jumat, 11 Maret 2016 16:45 wib
Semoga semua janji saat pendaftaran tak dilupakan kalau sudah terpilih
Onnie
Jumat, 11 Maret 2016 16:36 wib
Kirim secepatnya pak,, tar ga bisa ikutan daftar lagi
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru