riau24 Gedung Megah DPRD Riau ini Sepi Kehadiran Wakil Rakyat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Gedung Megah DPRD Riau ini Sepi Kehadiran Wakil Rakyat

2
Berita Riau -  Gedung Megah DPRD Riau ini Sepi Kehadiran Wakil Rakyat
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hari ini kehadiranya anggota DPRD Riau, sebagai wakil rakyat tidak terlihat seperti biasanya. Sehingga hal ini membuat gedung mewah menjadi sepi aktifitas sebagaimana biasa. Usut punya usut, hal sepi gedung ini dari anggota DPRD Riau, yang dikarena kegiatan outbond.
 
Informasi dirangkum awak media ini, sepinya kehadiran anggota itu dikarenakan mulai hari ini, sudah ada yang berangkat ke Bandung.
"Yach bang, memang sepi hari ini kehadiranya anggota DPRD Riau. Seba mulai hari ini, para anggota berangkat ke Bandung. Kegiatan outbond," katanya.
 
Sumber yang minta namanya ini tidak dipublikasi, mengatakan, hal keberangkatan anggota DPRD itu juga ada sejumlah staf Sekwan ini ikut mendampingi. Sebab ujarnya, staf mendampingi tersebut sudah tentu mendapat izin dari pimpinan atau Kepala Bagian (Kabag) yang menanggungjawab.
 
Staf di Sekwan Riau ini menyebut bahwa kepergian anggota DPRD, itu dimulai hari ini dan pulangnya pada hari Ahad. "Saya dapat info, kalau outbond anggota DPRD ke Bandung tersebut akan berlanjut hingga hari Ahad. Itu, yang saya ketahui. Kesemuanya anggota ini berangkat," ujarnya.
 
Kebenaran informasi ini juga telah dibenarkan pejabat tinggi Sekwan Riau dengan meminta nama tidak dipublikasikan. Dikatakannya, hal itu bukan lagi isu, tetapi memang benar demikian. Semua anggota DPRD Riau akan mulai berangkat ke Bandung untuk outbond. Maka wajar kekosongan ini.
 
"Yah, semua anggota DPRD Riau berangkat ke Bandung, kegiatan outbond yang memang anggaran tersedia dalam APBD Riau. Maka, untuk hari ini wajar kekosonganya aktifitas anggota DPRD Riau saat sekarang. Karena pada umumnya sudah berangkat. Saya pun diajak turut-serta," sebutnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Riski
Jumat, 11 Maret 2016 16:35 wib
Kasihanlah rakyat Pajaknya habis buat bangun gedung megah tak berpenghuni
Wawan
Jumat, 11 Maret 2016 16:29 wib
Kemanalah wakil rakyat ini
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru