riau24 Pemko Dumai Gelar Pisah Sambut Dandim 0320 Dumai | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pemko Dumai Gelar Pisah Sambut Dandim 0320 Dumai

2
Berita Riau -  Pemko Dumai Gelar Pisah Sambut Dandim 0320 Dumai

Dumai, Riau24.com – Pemerintah Kota (Pemko) Dumai menggelar acara malam silaturahmi dan ramah tamah dalam rangka pisah sambut Komandan Kodim 0320 Dumai dari Letkol (Kav) Afkar Mulya kepada Letkol (Kav) Rendra Andrian Siagian di Ball Room Hotel Grand Zuri, Jalan Sudirman, Kamis (10/3).

Acara ini dihadiri oleh Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS, M.Si, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Wakil ketua DPRD Dumai Idrus, Sekdako Dumai, Drs. H. Said Mustafa, M.Si, Kapolres Dumai, AKBP Suwoyo, Dan Lanal Dumai, Kol Laut (P) Avianto Rooswirawan, Dan Sat Radar Dumai, Letkol (lek) Iwan Rudiawan, Kajari Dumai, Kamari, Kepala SKPD dilingkungan Pemko Dumai dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan terimakasih atas pengabdian Bapak Letkol (Kav) Afkar Mulya selama di Kota Dumai.

“ Saya atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Dumai,” ucapnya.
Terimakasih juga disampaikan Walikota, atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Dan kedepan Ia berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi terutama dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Dumai.
“ Selamat jalan kepada Letkol (Kav) Afkar Mulya semoga sukses dalam menjalankan tugasnya ditempat yang baru. Dan selamat datang kepada Letkol (Kav) Rendra Andrian Siagian sebagai Dandim Dumai semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat melanjutkan tugas Dandim yang lama,” harap Walikota.

Sementara, Letkol (Kav) Afkar Mulya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Dumai yang telah mengadakan kegiatan malam silaturahmi dan ramah tamah dalam rangka pisah sambut Dandim Dumai.
Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada semua pihak yang hadir pada malam ini dan kepada seluruh lapisan masyarakat Dumai yang telah membantu tugasnya selama menjadi Komandan Kodim Dumai.
“ Besok saya akan berangkat meninggalkan Dumai untuk bertugas ditempat baru yaitu di Mabes TNI di Cilangkap. Harapan kami semua pihak memberikan dukungan dan do’a restunya agar sukses menjalankan tugas ditempat yang baru. Doa dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Dumai sangat kami harapkan,” terangnya.
Dikesempatan itu, Letkol Afkar yang menjabat sebagai Dandim 0320 Dumai selama satu tahun 3 bulan mohon pamit, dan sebelumnya Ia memohon maaf jika selama bertugas sebagai Dandim Dumai terdapat kesalahan baik disengaja atau tidak.

“ Harapan saya semoga TNI semakin dicintai masyarakat Kota Dumai,” tutupnya.
Terakhir, Letkol (Kav) Rendra Andrian Siagian meminta dukungan dari semua pihak agar tugasnya sebagai Komandan Kodim 0320 Dumai dapat berjalan dengan baik.
“ Sinergisitas harus terus ditingkatkan dan harapan saya sebagai Komandan Kodim yang baru bertugas di Kota Dumai agar dapat diterima ditengah-tengah masyarakat Kota Dumai agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.
Kepada, Letkol (Kav) Afkar Mulya, Ia megucapkan selamat jalan dan semoga sukses ditempat yang baru. “ Terakhir saya berharap komunikasi tetap terjalin agar silaturahmi tetap terjaga,” tukasnya.

Malam pisah sambut Dandim 0320 Dumai diakhiri dengan penyerahan Cenderamata oleh Waliktoa Dumai Drs Zulkifli As, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Unsur Forkompimda dan undangan lainnya kepada mantan Dandim Dumai Letkol (Kav) Afkar Mulya yang pindah tugas sebagai Pabandya II Pengendalian Administrasi dan Pengadaan di Mabes TNI Cilangkap.


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nauli
Jumat, 11 Maret 2016 16:34 wib
Kurangi kriminal di Dumai pak.. kami suka takut nih keluar malam, takut banyak begal motor di jln ombak
Torang
Jumat, 11 Maret 2016 16:26 wib
diharap baguslah kedepannya. jangan ada kriminal lagi..
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru