riau24 Sunaryo: Semua Anggota DPRD Riau Pergi Outbond ke Bandung | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sunaryo: Semua Anggota DPRD Riau Pergi Outbond ke Bandung

1
Berita Riau -  Sunaryo: Semua Anggota DPRD Riau Pergi Outbond ke Bandung
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring sepi Gedung DPRD Riau ini akan aktifitas wakil rakyat. Ternyata hal ini dikarena ada kegiatan outbond di Bandung. Sehingganya gedung mewah ini terkesan suasana sepi.
 
Gedung megah DPRD Riau yang berada Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru tersebut, hingga usai sholat Jumat, hanya tampak ada dua anggota DPRD Riau, seperti halnya H Sunaryo dan H Ilyas HU standby. Namun dikabarkan, juga berangkat ke Bandung.
 
"Yach, disaat ini semua anggota DPRD Riau sedang berada diluar kota. Yaitu di Bandung. Kegiatan outbond yang dimulai hari Jumat hingga Minggu. Outbond merupa kegiatan mempeererat hubungan antara sesama anggota DPRD," sebut H Sunaryo, Jumat.
 
Ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Riau menjawab wartawan, di Pekanbaru. Menurutnya, yang dilakukan anggota DPRD Riau ini merupakan agenda tahunan telah dianggarkan dalam APBD. Kalau bisa, sambungnya, kegiatan yang seperti dua kali setahun.
 
Disebutkan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, kegiatan yang bertujuan mempeerat hubungan tali silahturahmi ini memang layak dilaksanakan dengan refreshing. Sehingga nantinya, tidak merasa jenu dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat ini.
 
Disinggung berapa besar halnya dana (anggaran, red) ini tersedot dalam kegiatan outbond ? Dalam hal ini, ungkap mantan dari Wakil Walikota Dumai yang berpasang dengan Zulkifli AS ini, kalau dana yang terpakai, sebaiknya itu silah tanya bagian keuangan.
 
Seperti dilansir media ini. Gedung DPRD Riau ini sepi kehadiran dari wakil rakyat pada hari Jumat. Hal itu, tidak terlihat seperti biasanya. Sehingga hal ini membuat gedung mewah sepi aktifitas. Usut punya usut, hal sepi gedung ini disebab adanya kegiatan outbond.
 
Informasi dirangkum awak media ini, sepinya kehadiran anggota itu dikarenakan mulai hari ini, sudah ada berangkat ke Bandung. "Yah bang, memang sepi hari ini akan kehadiranya anggota DPRD Riau. Sebab, anggota berangkat dinas ke luar kota," sebutnya. 
 
Sumber yang minta namanya ini tidak dipublikasi, mengatakan, hal keberangkatan anggota DPRD itu juga ada sejumlah staf Sekwan ini ikut mendampingi. Sebab ujarnya, mendampingi itu tentu mendapat izin dari pimpinan atau itu Kepala Bagian (Kabag) terkait.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Andi dumai
Sabtu, 12 Maret 2016 07:12 wib
Syabas pak sunaryo. Sikap transprans bapak masih saja seperti dulu ketika jadi wakil walikota. Tapi ini politik pak. Harus pandai-pandai
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru