riau24 19 Orang Tewas, Akibat Hujan Deras Hantam Ibu Kota Brasil | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

19 Orang Tewas, Akibat Hujan Deras Hantam Ibu Kota Brasil

0
Berita Riau -  19 Orang Tewas, Akibat Hujan Deras Hantam Ibu Kota Brasil
Sao Paulo, Riau24.com- Hujan deras yang menyebabkan banjir dan longsor melanda wilayah pinggiran Sao Paulo, ibu kota Brasil. Sejauh ini sudah ada 19 orang yang tewas.
 
Pernyataan itu disampaikan petugas penyelamat seperti dilansir AFP, Sabtu (12/3/2016). Sebagian besar korban tewas akibat longsor di wilayah Francisco Morato dan Maripora.
 
Longsor di permukiman menewaskan 17 orang. Sementara 2 orang lainnya tewas karena hanyut tenggelam. Salah satu korban tewas merupakan seorang anak berusia 4 tahun.
 
Kapten Marcos Palumbo dari Dinas Pemadam Kebakaran Sao Paulo mengatakan, longsor telah menghancurkan beberapa rumah. Saat ini petugas penyelamat masih berupaya melakukan evakuasi para korban.
 
Gambar-gambar di televisi lokal menunjukkan rumah dan mobil terendam banjir. Para penyelamat tampak berada di atas perahu karet mencoba untuk mencapai korban yang terdampar akibat banjir.
 
Hujan deras yang terjadi sejak Kamis lalu ini telah mengganggu penerbangan di Bandara Internasional Sao Paulo. Jaringan kereta api komuter juga ditutup.
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru