riau24 O..alah, Pria ini Ketahuan Bawa Ganja 5 KG Saat Terjatuh dari Motor | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

O..alah, Pria ini Ketahuan Bawa Ganja 5 KG Saat Terjatuh dari Motor

0
Berita Riau -  O..alah, Pria ini Ketahuan Bawa Ganja 5 KG Saat Terjatuh dari Motor
Jakarta, Riau24.com - Seorang pemotor mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Puspiptek, Setu, Kota Tangerang Selatan. Setelah diperiksa, pemotor bernama Andi Apriyanto (25) itu rupanya membawa ganja seberat 5 Kg di tasnya.
 
Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP H Mansuri menjelaskan, peristiwa terjadi pada Kamis (10/) malam lalu. Pelaku, lanjut Mansuri, memang sudah menjadi target operasi polisi.
 
"Pelaku menjadi TO Polsek Cisauk, karena sebelumnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yang membawa sepeda motor matic warna putih yang dicurigai sering melintas dari arah Gunung Sindur, Bogor menuju arah Viktor, Serpong," ungkap Mansuri kepada detikcom, Sabtu (12/3/2016).
 
Tidak lama kemudian, Unit Reskrim Polsek Cisauk mendapatkan informasi bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di Jl. Raya Puspiptek, tepatnya di depan Perumahan Puri Serpong 1, Setu, Kota Tangerang Selatan. Anggota kemudian meluncur ke TKP.
 
"Mendapat informasi tersebut, kemudian anggota Polsek Cisauk langsung datang ke TKP dan melihat korban kecelakaan dan sepeda motor yang digunakan mirip dengan Target Operasi Unit Reskrim Polsek Cisauk," lanjutnya.
 
Petugas kemudian membawa pemotor itu ke Balkes Puspiptek bersama dengan barang bawaan miliknya. Selanjutnya, anggota Polsek Cisauk memeriksa barang bawaan milik korban kecelakaan tersebut.
 
"Kemudian tas tersebut dibuka di depan saksi dan ternyata didalamnya terdapat 5 bungkus besar dilakban warna cokelat berisikan narkotika diduga jenis daun ganja," imbuhnya.
 
Setelah diobati, pelaku berikut barang bukti kemudian diamankan ke Polsek Cisauk. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut.
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru